Penyanyi Alien Huang Meninggal, Diduga Jatuh di Kamar Mandi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 13:04 WIB
Alien Huang
Alien Huang meninggal dunia diduga karena jatuh di kamar mandi. Foto: Dok. Instagram/aes_alien
Jakarta -

Penyanyi dan aktor Alien Huang meninggal dunia. Dirinya ditemukan telah tak bernyawa di kediamannya yang bertempat di Beitou, Taipei pada Rabu (16/9/2020) waktu setempat.

Dikutip dari Apple Daily Taiwan, Alien Huang diketahui kembali ke rumahnya pada Selasa pukul 10 malam atau 22.00. Tidak ada orang dikediaman artis berusia 36 tahun itu.

Dari The Straits Time diketahui Alien Huang ditemukan terkapar di kamar mandi rumahnya oleh ayahnya pada pukul 11 siang. Ayahnya mencari Alien Huang untuk mengajaknya makan siang.

Saat, Alien Huang setengah berpakaian dan ditemukan ada luka di kepalanya dan bercak darah di lantai kamar mandi.

Dia diumumkan meninggal dunia oleh tenaga kesehatan yang datang setelahnya. Dari peninjauan polisi tidak menemukan obat-obatan terlarang, minuman keras maupun bekas perkelahian.

Meninggalnya Alien Huang kemudian diumumkan secara resmi oleh manajer.

Dari penyelidikan sementara, polisi menduga Alien Huang meninggal dunia karena jatuh terpeleset di kamar mandi.

Koreanboo memberitakan penyebab meninggalnya Alien Huang dikarenakan adanya myocardial infarction akut yang merupakan salah satu jenis serangan jantung.

Semasa hidupnya, Alien Huang diketahui pernah bergabung dengan boyband Taiwan-Jepang HC3 pada 2002 dan boyband Taiwan bernama Cosmo pada 2003. Kedua grup tersebut kini sudah bubar.

Dirinya juga sempat menjajal profesi sebagai presenter 100% Entertainment pada 2006 sebelum akhirnya keluar pada 2016 untuk fokus pada karier bernyanyi dan berakting.

Sebagai aktor, dirinya pernah berakting dalam beberapa film produksi Taiwan di antaranya Din Tao: Leader Of The Parade (2012) dan Go! Crazy Gangster (2016).

Selain itu, dia juga berakting dalam drama Joys Of Life (2012) dan film Famous (2011) keluaran Singapura.



Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)