Konser Raisa di GBK Batal Digelar Tahun Ini!

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 17:44 WIB
Raisa saat tampil di acara konser Ayat Ayat Cinta.
konser Raisa di GBK batal digelar tahun ini Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Raisa Love In Concert kembali ditunda. Konser yang awalnya telah diundur hingga 28 November 2020 itu masih belum bisa dilaksanakan karena pandemi COVID-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Adry Boim, CEO PT Juni Suara Kreatif, dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/9/2020).

"Kita sangat bersyukur dukungan Raisa Live In Concert Stadion GBK masih berjalan. Hari ini yang ingin saya kabarkan adalah terkait dengan update Raisa Live In Concert yang harusnya diadakan tanggal 28 November 2020," kata Adry Boim.

"Kami dari Juni Suara Kreatif Juni Concert telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI terkait concert untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan," sambungnya.

Adry Boim dan tim pun belum bisa memastikan kapan konser perayaan karier 10 tahun Raisa Andriana itu akan digelar. Ia memohon maaf kepada seluruh fans dengan adanya hal yang tak diinginkan tersebut.

"Sebagai promotor saya harus mengambil langkah untuk tunda konser sampai waktu yang belum bisa ditentukan," ucap Adry Boim

Dalam kesempatan yang sama, Raisa memaklumi keadaan yang tengah melanda Indonesia. Hal itu demi kepentingan bersama untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

"Kalau saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua saat ini. Mengingat ada pandemi dan kasusnya naik terus. Kesehatan jadi concern utama kita, kita mau berkontribusi untuk menahan itu dan membuat angkanya tidak naik. Kondisinya force major ya, nggak bisa kita prediksi sebelumnya. Jadi ini lah yang harus terjadi," imbuh Raisa Andriana.

"Masih kita lihat perkembangan terkini COVID-19, terlebih untuk wilayah Jakarta karena venuenya di GBK jadi masih di Jakarta secara khusus, secara umumnya Indonesia. Saya sebagai promotor mengapresiasi keputusan ini untuk kebaikan bersama. Karena bukan untuk kami, tapi juga untuk penonton," timpal Adry Boim.



Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)