Raisa hingga Via Valen Goyang Panggung HUT J&T ke-5

Faidah Umu Sofuroh - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 22:32 WIB
J&T
Foto: Faidah Umu Sofuroh / detikcom
Jakarta -

Malam puncak Semarak Ulang Tahun J&T Express digelar meriah. meskipun berada di tengah pandemi, J&T ingin hadir menghibur masyarakat Indonesia melalui penampilan-penampilan dari artis-artis ternama mulai dari Raisa, Tiara Andini, Via Valen, hingga Noah.

Dibuka dengan meriah oleh Weird Genius feat Sara Fajira, Semarak Ulang Tahun J&T Express semakin panas dan siap menghadirkan kejutan-kejutan dari penampil lainnya. Via Valen, misalnya, ia membawakan lagu andalannya Sayang dan Meraih Bintang. Ia juga berduet dengan jawara 2 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Tiara Andini menyanyikan lagu Dududu dari Black Pink.

Tak hanya itu, Raisa dengan busana serba merahnya menampilkan pertunjukan epicnya melalui lagu-lagu andalannya seperti Kali Kedua dan Jatuh Hati. Meski lokasi pertunjukan tak ramai pengunjung tapi penampilannya mampu membius para penonton yang menyaksikan secara live di YouTube.

Selain itu, ada juga penampilan dari sang pemilik suara merdu nanti lembut dari Andmesh. Nyanyian yang keren dari Jaz dan dipungkasi oleh special performance dari Noah.

Selain menampilkan berbagai hiburan dari para penyanyi ternama itu, acara yang dipandu oleh Vincent dan Desta ini juga mengumumkan doorprize utama berupa 2 unit rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 Unit Mitsubishi Xpander, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Public Relations J&T Express Elena mengatakan selain bertujuan menghibur masyarakat Indonesia, J&T yang membagi-bagikan hadiah senilai miliaran rupiah ini juga bertujuan untuk mendukung masyarakat Indonesia yang saat ini sedang merasa down karena pandemi.

"Kenapa kami bagi-bagi hadiah miliaran di saat-saat begini? Karena kami liat sekarang ini orang lagi down, ada yang PHK, dan lain-lain. Nah, kami ingin men-support pelanggan pelanggan kami dan UMKM yang ada di Indonesia karena UMKM juga terpengaruh, kan," ungkap Elena di Ritz Carlton Pasific Place, Minggu (30/8/2020).

Ia berharap dengan adanya acara Semarak Ulang Tahun J&T tahun ini dan juga rangkaian acara-acara sebelumnya bisa menghibur masyarakat di Indonesia dan J&T bisa semakin mendukung para pelaku UMKM serta e-commerce melalui inovasi layanan yang mereka berikan.

"Pastinya kita ingin mendukung UMKM dan e-commerce yang ada di Indonesia. Kita tetep ingin memberikan pelayanan terbaik keadaan para pelanggan kita dengan berbagai inovasi dan teknologi yang kita gunakan. Dan lebih efisien mengantarkan paket kepada pelanggan," pungkasnya.



Simak Video "Akui Video Klipnya Mirip Punya IU, Via Vallen: Aku Malu Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)