5 Video Klip Pilihan Minggu Ini, Apa Saja?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 17:47 WIB
Fashion Blackpink di Video Klip Ice Cream
BLACKPINK Foto: Youtube
Jakarta -

Meski masih berada di tengah masa pandemi, namun para musisi tidak kehabisan ide untuk berkarya. Pada pekan ini, sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri merilis video musik mereka.

Sejumlah karya yang dirilis pekan ini begitu menarik untuk disimak. Ada karya lama yang dinyanyikan ulang, ada pula lagu baru yang bisa jadi referensi kalian.

Seperti biasanya, di penghujung minggu detikcom menghimpun video musik pilihan yang dapat kamu saksikan.

Reflection (2020) - Christina Aguirela

Masih ingat lagu Reflection yang dinyanyikan Christina Aguirela untuk film kartun Mulan yang rilis pada 1998?

Versi live action dari animasi Mulan akan rilis tahun ini di layanan video on demand Disney +. Menjelang perilisan filmnya, lagu Reflection karya Christina Aguirela dirilis kembali dalam versi baru.

Reflection versi baru masih bercerita mengenai keberanian dan kejujuran pada diri sendiri. Dalam video klipnya, terlihat Christina Aguirela bernyanyi sambil melihat pantulan dirinya di air.

Sejumlah cuplikan adegan dalam film Mulan (2020) juga tampil dalam video musik tersebut.

[Gambas:Youtube]




Bahasa Kalbu - Raisa & Andi Rianto

Kalian pasti tahu lagu Bahasa Kalbu yang dibawakan oleh Titi DJ dan rilis pada 1999. Lagu itu dibawakan kembali oleh Raisa dengan aransemen baru yang digarap oleh Magenta Orchestra di bawah pimpinan Andi Rianto.

Bersamaan dengan rilisnya lagu itu, Raisa sekaligus merilis video klip Bahasa Kalbu versinya. Video tersebut digarap oleh sutradara Prialangga.

Video klip itu dikemas dalam warna hitam putih yang semakin memperkuat lagunya.

[Gambas:Youtube]




Ice Cream - BLACKPINK, Selena Gomez

Kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez memang telah menjadi satu hal yang telah dinanti-nanti oleh para penggemar keduanya.

BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya mengeluarkan single berjudul Ice Cream, lengkap beserta video klipnya.

Video klip lagu itu dipenuhi oleh warna-warna pastel yang terkesan ceria, milai dari pink, kuning, hijau tosca, hingga biru.

[Gambas:Youtube]




Cry About It Later - Katy Perry

Katy Perry membuat sejumlah video seri animasi dengan tajuk The Smile Video Series sebagai video musik dari lagu-lagu di album Smile miliknya.

Cry About It Later merupakan salah satu lagu yang memiliki video musik animasi.

Animasi dari video lagu itu bercerita mengenai seorang penyihir yang pergi ke pesta dansa dan bertemu seorang pangeran.

[Gambas:Youtube]




Bagimu - Iwan Fals, Syakirat Idola Remaja

Iwan Fals tengah melukis di kediamannya, kemudian adegan berganti memperlihatkan perjalanan para personel Syarikat Idola Remaja.

Kemudian terlihat Iwan Fals tengah merekam lagunya di studio, ada pula adegan Iwan Fals dan para anggota Syarikat Idola Remaja tengah beramai-ramai bernyanyi.

Adegan demi adegan itu terlihat dalam video lirik Bagimu yang merupakan hasil kolaborasi Iwan Fals bersama Syarikat Idola Remaja.

Syarikat Idola Remaja merupakan grup musik gabungan dari sejumlah personel unit musik asal Bandung, anggotanya antara lain Sendy Novian, Dimas Wijaksana, Yaya Risbaya, Arum Tresnaningtyas, Fariz Alwan, Ferry Nurhayat, Jon Kastella, ZuIqi Lael, dan Yudhaswara.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Wow! Ariana Grande Jadi Presiden AS di Video Klip 'Positions' "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)