Konser Virtual detikcom Semangat Satu Indonesia yang Mengasyikkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 17 Agu 2020 21:38 WIB
Semangat Satu Indonesia
Konser virtual yang mengasyikkan. (Foto: detikcom Semangat Satu Indonesia)
Jakarta -

Tuntas sudah konser virtual detikcom Semangat Satu Indonesia. Acara yang bertajuk Nada Bagi Seluruh Rakyat Indonesia itu benar-benar mengasyikkan.

Konser itu sendiri menampilkan 17 artis. Mereka yang bernyanyi lewat virtual di antaranya Armand Maulana, Andy /rif, Candil, Endah Rhesa, Fadly Padi, Iga Massardi Barasuara, Iman J-Rocks, JAZ, Lesti Kejora, Marcell, Mawar de Jongh, Naura, Pongki Barata, Rossa, Rizky Febian, Sammy Simorangkir, hingga Titi DJ.

17 artis itu diiringi oleh 8 session player. Mereka adalah Ade, Iqbal, Bani, Billy, Haris, Tommy, Kenan, hingga Dungs.

8 session player itu menampilkan kemampuan bermusiknya dengan medley 75 menit nonstop. Mereka lega usai konser virtual itu selesai.

Dalam konser itu, Rizky Febian membawakan lagu terbarunya, Cuek. Lalu ada Pongky Barata yang menyanyikan 1000 Tahun Lamanya.

Yang menarik Armand Maulana ternyata tak membawakan lagu sendiri. Vokalis GIGI itu justru menampilkan lagu Coboy Junior yang berjudul Kamu.

Rossa pun terlihat menyanyikan lagu lawasnya yakni Pudar. Sementara JAZ asyik dengan Kasmaran.

detikcom menghadirkan gelaran virtual bertajuk Semangat Satu Indonesia untuk memperingati HUT ke-75 RI. Banyak acara dan tokoh yang meramaikan acara yang bisa disaksikan di sini!

Serangkaian acara itu telah diikuti oleh lebih dari 75 tokoh penting di Indonesia hingga artis dan musisi ternama. Semangat Satu Indonesia dimulai pukul 10.30 WIB, detikers dihibur oleh tokoh-tokoh dari kalangan artis, komedian, pejabat negara, hingga para anak-anak bangsa lainnya yang siap menyatukan semangat seluruh masyarakat Indonesia yang menonton.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)