Curhat Cinta Marion Jola di Flavs Virtual Festival

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 07:00 WIB
marion jola
Marion Jola tampil di Flavs Virtual Festival. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Marion Jola tampil di gelaran hari pertama Flavs Virtual Festival, Sabtu (15/8/2020). Dirinya tampil panggung Boombox Stage pada 22.00 WIB.

So in Love menjadi lagu pembuka dari penampilannya malam hari itu. Marion Jola tidak sendiri, ia ditemani oleh para pemain musik pengiringnya dan juga penari latar. Malam itu, perempuan yang akrab disapa Lala itu tampil dengan lincah. Tidak hanya bernyanyi, ia juga menari di beberapa lagu.

Usai membawakan So in Love, Marion Jola mulai mengajak para penggemarnya berbincang. Dia menyapa para penonton yang ia lihat dari layar dan kolom komentar.

"Ada teman-teman semua di sini, aku bisa baca ya, kita bisa ngobrol di sini. Jadi kita ceritanya chat-chatan gitu ya?" katanya.

Mencoba beranjak ke lagu berikutnya, Marion juga mengajak para penontonnya bercerita. Menariknya, obrolan yang digulirkan oleh Marion Jola malah terdengar seperti curahan hati. "Tadi itu So in Love, kalau lagi jatuh cinta dunia berwarna apa? Kalau jatuh cinta konon katanya langit bisa jadi merah jambu," ungkap dia.

Dengan malu-malu, Marion Jola juga mengatakan bahwa ia senang bisa tampil di hadapan para penggemarnya meski masih harus terpisah jarak. Ia juga mengaku gugup karena sudah lama tidak tampil di panggung.

"Maaf ya kalau ngomongnya agak salah-salah, sudah lama nggak ngobrol sm penonton. Kami lama di rumah, tapi akhirnya kita manggung jadi I'm happy," ujarnya.

Merah Jambu menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan olehnya. Selepas bernyanyi, Marion Jola kembali berbincang layaknya tengah menumpahkan perasaannya dalam sebuah curhatan.

marion jolamarion jola Foto: Saras/detikHOT

Dia mengatakan, dia dan pasangannya meski saling menyayangi namun kerap kali bertengkar. Namun rupanya itu adalah penyambung untuk lagu Tak Ingin Pisah Lagi.

"Aku saking sayangnya suka berantem, tapi saking sayangnya kalau berantem bisa jadi makin lekat gitu nggak sih, jadi makin nggak bisa kemana-mana. Jadinya makin banyak masalah, makin nggak bisa kemana-mana. Langsung saja ini Tak Ingin Pisah Lagi," tuturnya.

Setelah membawakan Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola pun mencoba memperkenalkan single barunya yang berjudul Aduh. Dia pun mengungkapkan rencananya untuk membuat album kedua apabila segala sesuatunya berjalan lancar.

"Jadi kami happy banget dikasih kesempatan manggung, I'm happy to see you all. Jadi biarpun ini new normal, energinya beda, tapi happynya minta ampun," ujarnya.

Dia menyambung, "Aku akan membawakan single yang menjadi pembuka dari second album, aku baru rilis lagu judulnya Aduh. Lagunya sangat menyenangkan dan sangat ingin membuat kalian joget."

Usai menyanyikan Aduh, dirinya kembali membaca komentar di kolom live chat. Dia pun menemukan seorang penggemar yang memintanya menyanyikan lagu ulang tahun sebab penonton tersebut tengah berulang tahun.

marion jolamarion jola Foto: Saras/detikHOT

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun menyanyikan sepenggal bagian dari lagu Happy Birthday untuk penonton tersebut. Dia lalu membawakan Rayu yang merupakan salah satu hits miliknya.

Selepas membawakan Rayu, dia kembali membaca kolom komentar dan menyadari bahwa para penonton saling berbincang satu sama lain. "Wah seru ya kalian ngobrol, kayak di group," katanya melontarkan komentar.

Marion Jola pun kembali mencurahkan isi hatinya, namun kali ini bukan lagi tentang cinta. Dirinya mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali mengenyam pendidikan.

"Aku tuh pengen kuliah, jadi habis pandemi harus kuliah. Sama nyanyi banyak-banyak, ngumpulin duit buat kuliah," ceritanya.

Jangan menjadi lagu penutup dari penampilannya malam itu. Dia pun mengajak penonton ikut bernyanyi pada lagu yang melambungkan namanya itu. "Yang di rumah kalau mau nyanyi kecil-kecil boleh, jangan malu-malu di balik masker," pesannya sebelum mulai bernyanyi.

Di akhir lagu, ia tak lupa berpamitan sambil menyerukan harapannya agar pandemi segera berlalu dan semua penonton sehat. "Semoga kita semua sehat-sehat!" serunya menutup penampilannya.



Simak Video "Marion Jola hingga Raisa Jadi Seleb Populer TikTok 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)