Siap-siap! Fatin Punya Kejutan di Album Baru

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 13:35 WIB
Fatin kini sedang sibuk skripsi
Mau tahu nggak kejutan di album terbaru Fatin? Foto: (Hanif/detikhot)
Jakarta -

Fatin Shidqia Lubis sedang menggarap album baru. Ia akan mengisinya dengan single-single yang lebih jujur dan otentik, murni dari hatinya sendiri.

Album tersebut dikatakan Fatin Shidqia Lubis akan lebih personal dari sebelumnya. Sebab, lagu-lagu tersebut ditulisnya seorang diri.

"Tetep berkarya (di masa pandemi), karena cicil cicil album juga. Terus di album kali ini aku juga penginnya lebih personal yang di mana aku kayak pengin jauh nyoba lebih banyak nulis, terus abis itu lebih ngegali," kata Fatin Shidqia Lubis saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Terus aku maunya apa dari album ini. Kayak apa sih yang bikin ini personal. Jadi emang rada PR karena kalau aku dengar cerita orang-orang kan nulis lagu tuh bisa 2 jam 3 jam. Lama di situ deh kayaknya," sambung Fatin Shidqia Lubis.

Fatin Shidqia Lubis mengatakan, album tersebut akan berisi tentang pengalaman pribadinya selama ini. Salah satunya adalah mengenai asmara.

"Sebenarnya tentang pengalaman aku sih. Misalnya ada yang kasmaran lah, ada yang kayak rasanya lagi di dalam di titik yang rendah banget lah. Macem-macem sih sebenarnya," ucap pelantun Aku Memilih Setia itu.

Namun, Fatin Shidqia Lubis enggan membeberkannya lebih lanjut mengenai albumnya. Sebab, album tersebut masih digodok dan belum boleh dibocorkan.

"Sebenarnya masih rahasia sih. Cuma yang pasti lebih dari 8 (lagu) sih," tutur Fatin Shidqia Lubis.

Ini adalah album kedua Fatin Shidqia setelah berkarya selama kurang lebih 7 tahun. Sebelumnya, jebolan ajang pencarian bakat itu merilis album berjudul For You pada tahun 2013.

Album tersebut berisi 12 lagu dengan beberapa single. Lagu-lagu itu di antaranya adalah Dia Dia Dia dan Aku Memilih Setia.



Simak Video "Cerita Seru Fatin Saat Tampil di Mesir"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)