Denada: Akang Slash Kalau Saya Bilang Muter, Muter Ya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 18:04 WIB
dermaster iis dahlia, chintami atmanegara, denada
Denada cerita bertemu musisi idola Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Denada sempat mendapatkan kesempatan emas bertemu dengan musisi idolanya dalam ajang MTV VMA 1995 di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut Denada hadir sebagai nominasi dan pemenang dari kategori International Choice Awards untuk Asia lewat lagu Sambutlah dari album Kujelang Hari (Sambutlah).

Denada pun bertemu dengan sejumlah musisi dunia seperti TLC, Michael Jackson, Slash, Janet Jackson, Madonna hingga Weezer di ajang tersebut. Ia pun mempersiapkan dirinya dan berniat untuk meminta tanda tangan dari para idolanya itu.

"Gw tau nih pasti akan ketemu sama favorit-favorit gw, TLC, Slash sama Janet Jackson. Gw udah siap nih bawa ini, bawa kamera sama notes buat dia tanda tangan," ujarnya pada Daniel Mananta seperti yang terlihat di tayangan YouTube channel milik sang presenter.

"Lo tau, pada saat itu Slash lewat di depan gw dan nyokap gw udah gini, 'Slash, Slash, buruan katanya mau minta tanda tangan,' gw cuma bisa begini doang," terangnya sambil memeragakan momen di mana ia terpaku melihat idolanya itu.

Daniel pun tertawa mendengar cerita Denada yang terpaku dan tak bisa berkata-kata melihat Slash melewatinya.

"Lo mangil-manggilnya kayak, 'Aa Slash,'" ujar Daniel seraya tertawa.

"Akang Slash kalau saya bilang muter, muter ya. Nggak gitu juga," timpal Denada lalu tertawa.

Mengawali karier sebagai rapper wanita di Indonesia, Denada tak menyangka jika karyanya bisa diterima dunia dan masuk dalam ajang penghargaan sekelas MTV Video Music Awards.

Namun ia menjelaskan jika pasar internasional bukanlah hal yang dituju oleh Denada pada saat itu. Meski meraih sukses di usia yang terbilang muda, ia memilih untuk fokus dengan karier bermusiknya di Tanah Air.

Hingga saat ini Denada sudah merilis sebelas album dari berbagai genre. Mulai dari rap, pop hingga dangdut pernah dicicipi wanita berusia 41 tahun tersebut.



Simak Video "Denada Sabar Menanti Calon Pembeli Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)