Mawar De Jongh Bawakan Lagu Taeyang BIGBANG di Konser Ruang Rindu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 08:15 WIB
Mawar De Jongh
Foto: dok Trinity Optima Production
Jakarta -

Seperti janjinya pada saat konferensi pers digital beberapa waktu lalu, Mawar De Jongh pun membawakan lagu dari penyanyi asal Korea Selatan, Taeyang BIGBANG.

Diketahui, Mawar memang mengaku akan membawakan lagu milik salah satu artis dari Negeri Gingseng itu. Namun ia tak langsung membocorkannya saat konferensi pers.

Rupanya lagu Eyes, Nose, Lips milik Taeyang BIGBANG menjadi salah satu dari list lagu yang dinyanyikan Mawar di konser virtual, Ruang Rindu, Jumat (7/8/2020).

Sebelum memulai aksinya menyanyikan lagu Taeyang, Mawar sempat mengajak salah satu session playernya untuk berbicara bahasa Korea.

"Kita lama di rumah itu jadi k-popers nggak sih? He he. Boleh kali ya kita dikit-dikit ngobrol pakai bahasa Korea. Annyeonghaseyo," sapa Mawar.

Sebelum mulai menyanyikan lagu Taeyang, Mawar mengaku memang sangat menyukai lagu Eyes, Nose, Lips sejak duduk di kursi SMP.

"Lagu kali ini aku suka dari SMP. Judulnya Eyes, Nose, Lips," tutur Mawar.

Lagu dengan nuansa kesedihan itu dinyanyikan Mawar dengan penuh penghayatan. Mawar juga memilih untuk duduk disebuah kursi dan semakin membuat suasana menyatu dengan lagu yang dilantunkannya.

Bukan hanya itu, rupanya Mawar juga mengaku sebagai salah satu dari penggemar boyband EXO yang juga asal Korea Selatan.

"Jadi sebagian dari kalian mungkin tau aku suka banget sama EXO, tapi kali ini aku belum bawain lagu EXO," ungkapnya lagi.

Bukan hanya membawakan lagu milik Taeyang saja, sederet lagu dari musisi Tanah Air pun turut dinyanyikan oleh artis 18 tahun ini.

Lagu unggulan Naif, Benci untuk Mencinta hingga lagu milik grup band Letto, Ruang Rindu pun dilantunkan Mawar dengan penuh rasa. Lagu-lagu tersebut juga rupanya lagu kesukaan Mawar sedari kecil.

Konser pun berjalan selama satu jam dan Mawar berhasil menyelesaikan sembilan lagu dengan penuh energik.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, Mawar tak masalah untuk menjalankan konsernya secara virtual. Namun tentunya ia berharap akan melaksanakan konser selanjutnya secara langsung.

"Makasih banyak udah bikin konser Ruang Rindu ini menjadi kenyataan. Aku harap kita bisa bertemu di konser secara langsung. Tapi nggak apa-apa hari ini kita bakalan nyanyi bareng dan seneng-seneng bareng," tutup Mawar.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)