Mawar De Jongh Buat Perasaan Seperti Roller Coaster di Konser Ruang Rindu

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 22:19 WIB
Mawar De Jongh
konser Mawar De Jongh Foto: dok Trinity Optima Production
Jakarta -

Mawar De Jongh baru saja menyelesaikan konser perdananya secara virtual, Ruang Rindu. Mawar membawakan sembilan lagu dari beberapa genre.

Heartbeat yang merupakan lagunya bersama Julian Jacob jadi lagu pembuka yang dibawakan Mawar. Sambil tampil gembira Mawar tampak energik untuk mengawali konser ini.

Mawar juga tampil anggun dengan dress panjang berwarna peach. Rambut panjangnya hanya diikat namun tak mengurangi sisi keanggunannya.

"Hai semuanya, aku seneng banget kita bisa ketemu di konser virtual aku. Aku seneng banget," sapa Mawar mengawali konser virtualnya, Jumat (7/8/2020).

"Aku harap kita bisa bertemu di konser secara langsung ya. Tapi kali ini nggak apa-apa, hari ini kita bakalan nyanyi bareng dan seneng-seneng bareng," lanjut Mawar.

Usai mengajak penonton bernyanyi lagu nuansa beat, artis 18 tahun ini mulai mengajak penonton untuk menikmati lagu lama milik grup band Letto, Ruang Rindu. Diakui Mawar lagu ini adalah lagu kesukaannya sedari duduk di kursi sekolah dasar.

Sebelum lanjut lagi bernyanyi, Mawar sempat menjelaskan pada konser ini ia akan membuat suasana konser seakan menaiki permainan roller coaster.

Mawar mengajak penonton untuk menyanyikan lagu yang bahagia dengan beat yang cepat, setelah itu ia juga mengajak penonton untuk bergalau-galau bersama lagu slow yang dinyanyikannya.

"Jadi hari ini kita seakan naik roller coaster. Nantinya seneng, nantinya sedih. Ya mungkin karena PSBB jadi ada yang jauh dari pacar, kadang kesel tapi kangen, ya kita galau-galauan malam ini yah. Oke kita nangis bareng-bareng malam ini ditemenin sama kita semua," tutur Mawar.

Lalu Mawar mulai menyanyikan lagu terkenal milik Naif, Benci Untuk Mencinta serta lagu dari Raisa, Mantan Terindah. Mawar pun tampak menghayati dua lagu yang bertemakan kesedihan itu.

Selain mengajak penonton untuk bersedih dan bersenang bersama, Mawar juga turut membumbui konsernya itu dengan menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips milik artis Korea Selatan, Taeyang BigBang. Saat itu Mawar terduduk diam sambil menyanyikan lagu ballad itu.

Konser berjalan selama satu jam, Mawar tampak tetap energik sampai akhir aksi panggungnya itu.

Sebelum benar-benar menutup konsernya, Mawar menyempatkan diri untuk menyanyikan single andalannya, Sedang Sayang Sayangnya. Ia juga turut memutarkan video dari beberapa orang yang mengcover lagu tersebut dan menamainya #sepanggungdenganmawar.

"Buat kalian yang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya semangat ya. Kita harus bangkit dan nggak boleh stuck di satu orang saja. Dan inilah #sepanggungdenganmawar," ujar Mawar.

"Thank you semuanya, sampai ketemu di konser selanjutnya," tutup Mawar sambil melambaikan tangannya.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)