Mawar de Jongh Gugup Jelang Konser Virtual Ruang Rindu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 12:52 WIB
Mawar de Jongh latihan untuk konser virtual
Mawar de Jongh. Foto: Trinity Optima Production/Nadela Putri
Jakarta -

Mawar de Jongh bakal menggelar konser virtual bertajuk Ruang Rindu yang akan disiarkan pada Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB. Ini merupakan konser virtual perdana bagi pelantun Lebih Dari Egoku itu.

Bakal tampil dalam konser virtual untuk pertama kalinya, Mawar de Jongh mengaku begitu gugup.

"Senang banget tapi tetep deg-degan karena latihannya sudah selesai. Tapi, sudah cukup lega, sih, karena emang udah latihan berapa lagu yang sebelumnya belum pernah dibawain. Latihan kemarin bareng sama band, jadi perasaannya seneng, deg-degan, dan juga lega," ujar Mawar dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Dalam konsernya itu, dirinya akan menyanyikan delapan lagu yang terdiri dari lagu miliknya sekaligus lagu dari penyanyi lain yang ia bawakan ulang.

Meski mengaku gugup, akan tetapi Mawar de Jongh merasa dirinya telah mencoba melakukan yang terbaik dengan berlatih secara sungguh-sungguh.

"Deg-degan, sih, pasti. Tapi, dari tim sudah memaksimalkan. Semoga nggak ada kendala teknis juga nanti, suara dan juga yang lainnya," kata Mawar.

Mawar de Jongh latihan untuk konser virtualMawar de Jongh latihan untuk konser virtual Foto: Trinity Optima Production/Nadela Putri

Konser virtual Ruang Rindu sekaligus bertujuan untuk menggalang donasi. Nantinya, lewat keuntungan konsernya, Mawar de Jongh berharap dapat sekaligus membantu sejumlah pekerja kreatif yang mata pencahariannya terdampak oleh adanya pandemi COVID-19.

Untuk dapat menonton konser Ruang Rindu, penonton dapat membeli tiketnya di Go Tix dan Loket.com. Ada tiga jenis tiket yang diperjualbelikan.

Tiket prajual dibanderol seharga Rp 65 ribu, saat ini tiket jenis tersebut tengah diperjualbelikan. Sedangkan harga tiket reguler adalah sebesar Rp 120 ribu.

Akan tetapi bagi yang ingin berbincang lebih akrab dengan Mawar de Jongh, penyelenggara menawarkan paket virtual meet & greet yang telah termasuk tiket dengan harga Rp 385 ribu.

"Ini konser virtual aku yang pertama buat kalian, buat kita semua, buat ngelepas rindu, kita bakal nyanyi-nyanyi bareng. Kita bakal galau-galauan bareng," tutup dia.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)