Mawar de Jongh Ingin Bawakan Lagu Korea di Konser Virtualnya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 21:25 WIB
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom.
Mawar de Jongh. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Tidak banyak yang mengetahui bahwa ternyata Mawar de Jongh adalah pengagum karya musik asal Korea Selatan. Dirinya pun memiliki musisi idola dari Negeri Gingseng itu.

Saking mengagumi idolanya itu, Mawar de Jongh berencana untuk membawakan sebuah lagu dari musisi Korea Selatan yang dia gemari itu di konser virtualnya.

Akan tetapi, pelantun lagu Lebih dari Egoku itu masih merahasiakan lagu apa dan milik siapa yang akan ia bawakan di konsernya nanti. Sebab, hal itu akan jadi kejutan bagi para penggemarnya

"Jadi lagu ini kayak ada history-nya. Di zaman aku waktu masih SMP, aku benar-benar tergila-gila banget sama Korea. Lagu ini tuh lagu yang aku lihat terus, tonton terus sehabis pulang sekolah," ujar dia dalam konferensi pers digital pada Jumat (24/7/2020).

"Aku nonton terus dia nyanyi, aku senang banget kalau misalkan ada acara dia yang diundang dan bawain lagu itu," sambungnya lagi.

Konser virtual Mawar de Jongh akan bertajuk Ruang Rindu dan akan berlangsung pada 7 Agustus 2020 mendatang.

Seperti namanya, dalam konser itu Mawar de Jongh berharap dapat melepas rasa rindunya pada para penggemar yang telah lama tidak ditemuinya sejak adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) demi mencegah penyebaran virus COVID-19 yang tengah menjadi pandemi global.

"Ini pastinya konser virtual perdana aku, kami sudah mempersiapkan yang terbaik, dari make up, kostum. Jadi aku berharap ini benar-benar untuk melepas rindu," kata dia.

Nantinya, konsernya itu juga akan bertujuan untuk membantu teman-teman kru di industri kreatif yang perekonomiannya terdampak oleh adanya pandemi Corona.

Untuk dapat menonton konser Ruang Rindu, penonton dapat membeli tiketnya di Go Tix dan Loket.com. Ada tiga jenis tiket yang diperjualbelikan.

Tiket prajual dibanderol seharga Rp 65 ribu, saat ini tiket jenis tersebut tengah diperjualbelikan. Sedangkan harga tiket regular adalah sebesar Rp 120 ribu.

Akan tetapi bagi yang ingin berbincang lebih akrab dengan Mawar de Jongh, penyelenggara menawarkan paket virtual meet & greet yang telah termasuk tiket dengan harga Rp 385 ribu.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)