BTS Tampil di Virtual iHeartRadio Music Festival 2020 Bareng Coldplay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 11:09 WIB
BTS
Foto: Twitter BTS
Jakarta -

Pandemi membuat sejumlah acara dan konser harus digelar secara online. Termasuk iHeartRadio Festival yang seharusnya digelar September 2020.

Tahun ini, festival akan digelar secara virtual pada 18 dan 19 September 2020. BTS menjadi salah satu musisi yang dikonfirmasi akan turut menghibur fans di festival ini.

Selain BTS, ada Coldplay dan Kane Brown dengan tamu spesial Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, dan masih banyak lainnya. Festival akan dipandu oleh Ryan Seacrest.

Dalam pernyataannya, iHeartRadio menyebut akan membuat sebuah festival yang berbeda. Akan ada sejumlah kejutan, termasuk kolaborasi.

Acara akan ditayangkan secara live di Los Angeles dan Nashville. Tak hanya akan menampilkan para musisi di atas panggung, mereka juga akan bicara soal pengaruh COVID-19 pada kehidupan, keluarga, dan industri musik.

Nantinya penonton juga mendapatkan kesempatan untuk muncul di layar kaca ketika idola mereka sedang tampil. Fans juga bisa menantikan kesempatan untuk meet and greet secara virtual dengan sang idola.

Bagi fans yang ingin menonton, acara ini digelar mulai pukul 21.00 waktu setempat melalui aplikasi The CW dan bisa ditonton di CWTV.com.

Sebelumnya, BTS sudah beberapa kali menyapa fans melalui penampilan online. Sebagai ganti dari tur dunia yang harusnya dilakukan sejak awal 2020, BTS menggelar konser virtual bertajuk Bang Bang Con the Live.

Konser tersebut mendapatkan respons positif dari fans. Penampilan BTS sukses ditonton lebih dari 750 ribu orang dalam waktu bersamaan.

Selain itu, BTS juga sudah berkali-kali tampil di acara online seperti HomeFest: James Corden's Late Late Show Special hingga Dear Class of 2020. Mereka menyapa fans dan meberi mereka semangat di tengah pandemi, juga menyanyikan lagu-lagu hits.



Simak Video "BTS Comeback November, Yuk Intip Bocoran Album 'BE'!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)