detikHot

music

Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita Positif Corona

Selasa, 28 Jul 2020 17:17 WIB Nugraha - detikHot
One Ok Rock Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita Positif Corona Foto: Instagram One Ok Rock
Jakarta -

Toru Yamashita yang merupakan gitaris band Jepang, One Ok Rock positif corona. Kabar tersebut diumumkan agensi band itu seperti dilansir Oricon.

Tak banyak informasi yang bisa dihimpun dari berita tersebut. Agensi itu menyatakan, Toru Yamashita mengalami demam sejak awal minggu ini.

Toru Yamashita lantas menjalani tes hingga diungkap kepastian gitaris One Ok Rock itu positif COVID-19.

Saat ini, Toru Yamashita menjalani perawatan medis di Tokyo. Ia juga dalam kondisi stabil.

Sementara, anggota One Ok Rock lainnya disebut dalam kondisi fisik yang baik. Mereka memang masih menjalani kegiatan, hingga berinteraksi bersama-sama.

Band asal Jepang itu awalnya dijadwalkan menggelar konser sebanyak dua kali di Jakarta pada 30 dan 31 Mei 2020. Namun jadwal itu resmi diundur karena pandemi corona.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK - "THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang," begitu pernyataan penyelenggara.

Dua bulan yang lalu, One Ok Rock juga bikin heboh dunia maya. Mereka merilis video secara gratis buat menemati penggemar selama karantina karena corona.

Video itu dirilis di YouTube menggunakan fitur Premiere. Yang jadi perbincangan banyak orang adalah aksi One Ok Rock dalam video "35xxv" JAPAN TOUR.

Aksi perilisan itu membuat penggemarnya setidaknya terobati akan kerinduan kepada band kesayangannya itu. Banyak yang kemudian memuji aksi One Ok Rock dalam merilis video secara gratis dan juga tentunya aksi panggung mereka.




Simak Video "Gitaris ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com