Hore! One Ok Rock Bakal Rilis Video Konser Selama 2 Bulan

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 15:02 WIB
One Ok Rock
One Ok Rock Foto: Dok. Warner Music
Jakarta -

Untuk kamu yang sudah sangat rindu nonton konser, ada kabar bahagia. Meski kamu tetap belum bisa menghadiri konser secara live, setidaknya One Ok Rock memberikan video konsernya.

Video itu berasal dari arsip One Ok Rock selama beberapa tahun terakhir. Mereka bakal menyajikan video itu selama dua bulan, mulai 17 April hingga 31 Mei 2020.

Penayangan akan dilakukan band asal Jepang itu di YouTube Premiers.

"Mengumumkan perilisan 6 konser penuh di seluruh dunia yang akan disiarkan di (channel) YouTube Premieres selama 2 bulan ke depan," kicau One Ok Rock di Twitter.


"Video live tidak akan diarsipkan, jadi ini adalah satu-satunya kesempatan untuk menyaksikan konser terakhir dari band," tambah mereka.

Kamu bisa menyaksikan berbagai penampilan One Ok Rock dari beberapa konser dan festival yang dijadwalkan sebagai berikut.

1. One Ok Rock 2014 "Mighty Long Fall at Yokohama Stadium" on April 17

2. One Ok Rock with Orchestra Japan Tour 2018 on April 25

3. One Ok Rock 2015 "35xxv" JAPAN TOUR on April 29

4. One Ok Rock 2017 "Ambitions" JAPAN TOUR on May 14

5. One Ok Rock 2016 SPECIAL LIVE IN NAGISAEN on May 23

6. One Ok Rock 2018 AMBITIONS JAPAN DOME TOUR on May 31

Jika tidak ada Corona, One Ok Rock seharusnya menggelar konsernya di Jakarta pada 30 dan 31 Mei 2020. Namun konser itu terpaksa diundur.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK - "THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang," begitu pernyataan penyelenggara.


Bagi calon penonton bisa menyimpan tiketnya. Tiket tersebut nantinya akan berlaku untuk konser yang bakal dijadwalkan mendatang.

"Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru," terangnya.

"Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia," tutupnya.



Simak Video "Konser Virtual ONE OK ROCK Digelar 11 Oktober 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)