Konser One Ok Rock di Jakarta Ditunda

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 10:51 WIB
One Ok Rock
Foto: Instagram One Ok Rock
Jakarta -

Satu lagi konser musik yang akhirnya ditunda karena virus corona. Kali ini penundaan jadwal dialami oleh One Ok Rock.

Band asal Jepang itu awalnya dijadwalkan menggelar konser sebanyak dua kali di Jakarta pada 30 dan 31 Mei 2020. Namun dalam siaran persnya, jadwal itu resmi diundur.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK - "THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang," begitu pernyataan penyelenggara.


Bagi calon penonton bisa menyimpan tiketnya. Tiket tersebut nantinya akan berlaku untuk konser yang bakal dijadwalkan mendatang.

"Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru," terangnya.

"Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia," tutupnya.



Simak Video "Gitaris ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)