Taylor Swift Disebut Bocorkan Nama Anak Blake Lively dalam Lagu Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 09:20 WIB
Album Folklore Taylor Swift
Foto: Album Folklore Taylor Swift (dok. Instagram Taylor Swift)
Jakarta -

Taylor Swift baru saja mengeluarkan album baru secara tiba-tiba. Lagu itu berjudul Folklore yang di dalamnya terdapat 16 lagu.

Dalam albumnya itu, terdapat salah satu lagu berjudul Betty. Judul dari lagu itu kemudian diduga diambil dari nama anak ketiga Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Memang telah lama penggemar mereka menebak-nebak siapa nama anak ketiga dari pasangan selebritis yang lahir pada 4 Oktober 2019 itu.

Dikutip dari People, Sabtu (25/7/2020), seorang sumber telah mengkonfirmasi bahwa lagu tersebut memang diberi judul dari nama anak dari pasangan Lively dan Reynolds.

Sebelumnya, warganet juga telah menebak dan mengeluarkan berbagai teori yang menyebutkan bahwa lagu itu benar-benar diambil dari pasangan yang menikah pada 2012 itu.

Spekulasi tersebut semakin merebak karena ada bagian dari lirik lagu yang menyebutkan bahwa Betty mendengar rumor dari Inez. Sedangkan James dan Inez merupakan nama anak pertama dan kedua dari Lively dan Reynolds.

Meskipun lagu itu berkisah tentang seorang anak yang baru lahir dan malah bercerita tentang cinta segitiga, namun tetap saja para penggemar meyakini bahwa Betty benar-benar nama sang bayi.

Folklore merupakan album yang digarap Taylor Swift selama menjalani karantina di masa pandemi. Dalam album itu, ia bekerja sama dengan Aaron Dressner, Jack Antonoff, William Bowery dan Bon Iver (Justin Vernon).

"Hampir semua rencana yang aku buat untuk musim panas tahun ini tidak terjadi, tapi ada satu hal yang aku tidak rencanakan namun terjadi. Dan hal itu adalah album studio ke-8 dariku, Folklore. Kejutan," tulisnya dalam salah satu keterangan fotonya di Instagram.

"Sebelum tahun ini, aku mungkin sangat memikirkan dengan matang kapan albumku akan keluar di waktu yang tepat. Namun masa-masa ini membuatku berpikir bahwa tidak ada yang bisa memberikan garansi (bahwa rencana akan berjalan lancar)," ungkap dia lagi.

Berikut lirik lagu Betty dari Taylor Swift yang membuat warganet berspekulasi tentang nama dari anak Blake Lively dan Ryan Reynolds:

[Verse 1]
Betty, I won't make assumptions
About why you switched your homeroom, but
I think it's 'cause of me
Betty, one time I was riding on my skateboard
When I passed your house
It's like I couldn't breathe

[Pre-Chorus]
You heard the rumors from Inez
You can't believe a word she says
Most times, but this time it was true
The worst thing that I ever did
Was what I did to you

[Chorus]
But if I just showed up at your party
Would you have me? Would you want me?
Would you tell me to go fuck myself
Or lead me to the garden?
In the garden, would you trust me
If I told you it was just a summer thing?
I'm only seventeen, I don't know anything
But I know I miss you

[Verse 2]
Betty, I know where it all went wrong
Your favorite song was playing
From the far side of the gym
I was nowhere to be found
I hate the crowds, you know that
Plus, I saw you dance with him



Simak Video "Lewat Album 'folklore', Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)