Lathi Sukses, Weird Genius Rencana Gandeng Musisi Luar Negeri

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 12:07 WIB
Weird Genius
Foto: Weird Genius
Jakarta -

Weird Genius kini tengah naik daun berkat lagu Lathi yang mereka bawakan bersama Sara Fajira. Trio elektronik itu tidak ingin kesuksesannya hanya berhenti di situ, mereka kini tengah merencanakan berkolaborasi dengan musisi luar negeri dalam waktu dekat ini.

Kabar itu dibenarkan oleh manajer Weird Genius, Rene, ketika dihubungi wartawan, baru-baru ini. "Minggu depan mau kolab sama DJ luar. Doakan lancar ya. Ini lagi syuting video klip," ungkap Rene.

Meski demikian, sang manajer masih merahasiakan siapa disjoki yang akan berkolaborasi dengan trio beranggotakan Gerald Liu, Reza Arab dan Eka Gustiwana itu.

"Lumayan dikenal lah di Indonesia. Saya belum bisa confirm," ujar Rene.

Baru-baru ini nama Weird Genius menghiasi salah satu papan reklame di Time Square, New York, Amerika Serikat. Reza Arap sebagai salah satu personel trio elektronik tersebut membagikan kabar itu melalui media sosialnya.

"Aku mendedikasikan unggahan ini untuk orang-orang yang berusaha menghancurkan karierku di YouTube dan di skena digital beberapa tahun lalu. Kalian mungkin masih membencimu tidak apa-apa," tulisnya dalam bahasa Inggris di Twitter.

Reza Arap melanjutkan, "Teruslah membenciku dan timku dalam perjuangan menungguku untuk mengunggah foto ini. Weird Genius masuk di Time Square New York, semuanya."

[Gambas:Instagram]



Menanggapi hal tersebut, Rene mengatakan bahwa para personel Weird Genius mengaku terkejut sekaligus senang.

"Iya, mereka sudah lihat. Kaget sih," ungkap Rene. Mereka tidak menyangka lagu mereka dapat terpampang di Times Square padahal Weird Genius belum pernah tampil di New York.

"Belum (pernah tampil di New York). Fotonya dulu saja," jawab Rene.

Lagu Lathi memang viral di internet. Hingga kini lagu tersebut telah disaksikan oleh 73 juta penonton.

Rumor tidak sedap yang menyebutkan bahwa lagu itu merupakan lagu pemanggil setan sempat membayangi kesuksesan lagu tersebut. Akan tetapi kabar miring itu segera dibantah oleh Weird Genius maupun Sara Fajira.



Simak Video "Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok Banjir Pujian Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)