Weird Genius Terpampang di Time Square NY, Reza Arap: Terima Kasih Indonesia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 13 Jul 2020 09:38 WIB
s
Foto: Reza Arap bicara soal Weird Genius. Reza Arap / Hanif H.
Jakarta -

Weird Genius terpampang jelas di Time Square New York. Reza Arap salah satu bagian dari mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya. Hal itu terlihat dalam Instagram Stories milik Reza Arap.

"Terima kasih, terima kasih atas semuanya. Terima kasih atas ucapan yang sudah disampaikan, terima kasih pokoknya atas semua yang sudah disampaikan," buka Reza Arap dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam ungkapannya juga, Reza Arap mengatakan rasa terima kasihnya kepada Indonesia. Ia pun menyampaikan ini semua adalah permulaan yang benar-benar luar biasa baginya.

"Ini adalah permulaan yang luar biasa. Kami akan memiliki kejutan selanjutnya. Dan ya, terima kasih Indonesia," ucap Reza Arap dalam Instagram Stories miliknya lagi.

Dalam unggahan Instagram miliknya, Reza Arap pun menyampaikan bagaimana kebahagiaan itu sudah didapatkannya. Reza Arap juga mengunggah video ketika Weird Genius terpampang jelas di Time Square New York.

"Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil, saya berhasil," tulis Reza Arap dalam feed Instagram miliknya itu.

[Gambas:Instagram]



Begitu pula dengan Eka Gustiwana, salah satu orang yang ada di dalam Weird Genius tersebut. Ia menyampaikan rasa senangnya dalam Instagram miliknya.

"Kami belum pernah kesana, tapi setidaknya foto kami tiba lebih dulu," tulis Eka Gustiwana dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian unggahan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari sahabat-sahabat Eka Gustiwana.

[Gambas:Instagram]



"Mantap," ucap Sammy Simorangkir.

"Keren, sangat bangga dengan kamu," papar Yovie Widianto.

Hingga saat ini, video musik Lathi sudah ditonton lebih dari 72 juta kali. Single ini pula mencatatkan rekor trending di beberapa negara.

Tak hanya itu, single ini pula bisa menembus pasar Eropa. Dan kini nama mereka menjadi salah satu yang menarik perhatian di Amerika serta dunia.

Lagu Lathi sendiri dibawakan oleh Weird Genius dan Sara Fajira. Kini lagu tersebut menjadi sangat populer dan menjadi perhatian banyak orang.

Padahal sebelum lagu itu dirilis, Sara Fajira mengatakan tidak terlalu menargetkan lagu yang dibawakan ini bisa dinikmati banyak orang.

"Ini kalau sudah sampai 500.000 views aja sudah keren banget," kenang Sara Fajira beberapa waktu lalu.

Namun ternyata hingga saat ini, lagu tersebut bisa menembus pasar di belahan dunia.



Simak Video "Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok Banjir Pujian Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)