detikHot

music

Demi 2 Hal Ini Cardi B Jalani Karantina di Hotel Mewah Seharga Rp 44 Juta Semalam

Selasa, 12 Mei 2020 16:07 WIB Asep Syaifullah - detikHot
File - In this Tuesday, Oct. 1, 2019 file photo, Singer Cardi B poses for photographers as she arrives for the Chanel Ready To Wear Spring-Summer 2020 collection in Paris, France. Cardi Bs announcement in a tweet on Friday, Jan. 3, 2020 that she wants to seek Nigerian citizenship has set off a Twitter feud between her West African fans in friendly rivals Nigeria and Ghana. (AP Photo/Francois Mori, file) Cardi B Foto: AP Photo/Francois Mori
Jakarta -

Pada masa karantina ini, Cardi B memilih tinggal di sebuah hotel bintang lima dibandingkan kediaman pribadinya. Ia bersama suaminya itu bahkan pergi dari Atlanta menuju Los Angeles dan menginap di The London Hotel.

Salah seorang sumber dekatnya mengatakan jika Cardi B dan Offset memilih tinggal di hotel karena mereka bisa mendapatkan pelayanan kecantikan serta kolam renang.

"Cardi dan Offset memilih The London karena mereka tak punya tempat tinggal di LA, dan itu adalah salah satu hotel yang tetap membuka area kolam renangnya," ujar sumber kepada The Sun.

Cardi B memang kerap mengunggah foto dan videonya saat menjalani perawatan di tengah pandemi Corona. Bahkan ia sempat mengunggah video saat menjalani waxing di mana ia menjerit kesakitan.

Pihak The London pun mengakui jika mereka tak menutup kolam renang mereka, namun mereka mengakui jika sudah mengikuti peraturan kesehatan yang disarankan oleh pemerintah.

Selain itu fasilitas lainnya seperti salon pun tutup, namun para tamu bisa memanggilnya untuk layanan di dalam kamar. Cardi B sendiri dilaporkan menginap pada sebuah kamar mewah seharga 3000 dollar atau Rp 44 juta per malam.

Sebelumnya ia sempat mengunggah videonya menangis karena tak bisa makan sushi akibat pandemi Corona. Ia pun membuat pernyataan kontroversi terhadap beberapa selebriti yang positif Corona. Cardi mengatakan jika mereka dibayar untuk mengaku positif dan membuat publik panik.




Simak Video "Hebohnya Gaya Cardi B Hadiri Sidang Kasus Perkelahiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com