Via Vallen Nangis karena Absen di Penutupan Asian Games 2018, Ini Alasannya

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 11:23 WIB
perubahan penampilan via vallen
Via Vallen Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Pada Asian Games 2018, Via Vallen adalah penyanyi yang membawakan lagu tema utama ajang tersebut. Kehadirannya di upacara penutupan begitu dinanti. Tapi, kok, dirinya absen?

Ternyata ketidakhadirannya saat itu terbentur masalah jadwal. Agenda penutupan Asian Games 2018 masuk ketika dirinya sudah lebih dulu menerima tawaran manggung di lokasi lain.

"Saat Opening Asian Games, ya Allah aku kayak dapet rezeki nomplok rasanya itu. Nah, yang paling sedih itu aku kan pas closing diundang untuk nyanyi ya, tapi aku tuh ada acara di Bangka Belitung kalau nggak salah," akunya saat berbincang dengan Inul Daratista di Instagram Live.

Via Vallen mengaku hatinya sebenarnya ingin berada di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Namun apa daya, tawaran itu sudah kadung diterima manajemen jauh sebelum ajakan manggung untuk closing ceremony Asian Games 2018 masuk.

"Aku sudah mohon-mohon sama yang ngundang di sana kalau, 'Boleh nggak aku nggak datang? Nggak apa-apa DP-nya dibalikin, soalnya aku mau closing Asian Games'. Tapi mereka nggak mau," paparnya.

Saat Asian Games 2018, Via Vallen memang begitu bersinar. Meski tentu ia bukan atlet yang meraih medali, tapi lagunya, 'Meraih Bintang' diputar sepanjang gelaran itu berlangsung.

[Gambas:Youtube]



Hingga kini, lagu itu sudah diputar melalui YouTube lebih dari 141 juta kali.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)