Arah Garap Lagu Tema PUBG Mobile Pro League

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 11:05 WIB
arah band
Arah Foto: ist.
Jakarta -

Band Arah didapuk untuk membuat lagu tema untuk kompetisi game PUBG Mobile Pro League Indonesia. Dengan judul 'Be The One', lagu itu mencoba mengangkat semangat para kontenstan untuk menjadi pemenang sebagai tema.

Lirik dan nada dari lagu 'Be The One' digarap oleh band beranggotakan Roy Sungkono (vokal), Gilbert Pohan (bas), Tanta Ginting (gitar) dan Azizah Hanum (drum) dalam jangka waktu kurun dari dua minggu.

Meski demikian, menurut personel Arah, dengan waktu yang terbatas itu, mereka justru menjadi lebih bersemangat untuk mengerjakan lagunya.

"Ketika dikasih tahu Tanta bahwa kami ada project ini, dan waktunya cuma dua minggu, gue langsung semangat karena gue merasa ketika terdesak waktu, kreatifitas gue langsung keluar semua," ujar Gilbert melalui siaran pers yang diterima detikHOT.


Hanum menambahkan, "Dalam proses pembuatan lagu ini kita sampai harus workshop 3 hari berturut-turut selama 6 sampai 7 jam."

PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 berlangsung sebagai rangkaian mulai 6 Maret 2020. Nantinya 16 besar yang terpilih akan bertanding di gelaran puncak yang diadakan pada 4 dan 5 April 2020.



Simak Video "PUBG Mobile Beri Bocoran Kolaborasi Bareng BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)