Bersama Whitesnake, David Coverdale Obati Rindu ke Indonesia Lagi Setelah 45 Tahun

Jauh Hari Wawan S - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 23:07 WIB
Whitenake di JogjaROCKarta 2020.
Foto: Whitenake (Jauh Hari Wawan S/detikcom)
Yogyakarta -

Whitesnake tampil perdana menyapa penggemar di Tanah Air. Hadirnya Whitesnake di Yogyakarta sekaligus menjadi obat kangen bagi sang vokalis, David Coverdale.

Ya, David sebelumnya pernah menginjakkan kaki di Indonesia. Bersama Deep Purple. Dia manggung pada 1975. Puluhan tahun kemudian akhirnya dia kembali menyapa dan menuntaskan rindu.

"Senang sekali, dari 1975 pertama kali ke sini (Indonesia) akhirnya bisa kembali lagi," kata David kepada ribuan penonton JogjaROCKarta #4 di Stadion Kridosono, Minggu (1/3/2020) malam.

"Senang bisa kembali ke negara yang indah ini dengan orang-orang yang luar biasa," pujinya.


Pujian yang dilontarkan David nampaknya tak berlebihan. Total 13 lagu yang dibawakan mampu menuntaskan dahaga para penggemar rock klasik.

Bersama Whitesnake, David Coverdale Obati Rindu ke Indonesia Lagi Setelah 45 TahunFoto: Whitenake (Jauh Hari Wawan S/detikcom)

Bad Boys yang menjadi lagu pembuka mampu membuat suasana memanas. Para penonton larut dalam melodi gitar duo gitaris Bernie Marsden dan Micky Moody. Ditambah performa suara David yang hingga saat ini masih terjaga.

Pun dengan stamina para personel yang seakan semakin terpompa dengan semangat para penonton. Tak ada satu lagu pun yang luput. Semua penonton ikut menyanyi bersama David. Tua muda, lintas generasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Minibus Tabrak Gapura Desa di Karanganyar, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]