detikHot

music

Menanti Aksi Panggung Scorpions dan Whitesnake di JogjaROCKarta Festival 2020

Jumat, 14 Feb 2020 15:08 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jakarta -

JogjaROCKarta International Rock Music Festival kembali digelar bulan Maret 2020. Sejumlah musisi kelas internasional pun akan unjuk gigi pada gelaran ini.

Lantas bagaimana aksi mereka yang akan manggung di Stadion Kridosono tersebut? Pihak Rajawali Indonesia, selaku promotor acara tersebut menyebut band-band tersebut sudah tidak sabar untuk unjuk gigi.

"Mereka menyatakan sudah tidak sabar untuk menghibur penggemarnya di Indonesia," ujar CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi kepada detikcom, Jumat (14/2/2020).

Anas pun menyampaikan beberapa ungkapan dari vokalis Whitesnake, David Coverdale yang mengaku sudah tidak sabar menghibur penggemarnya di Indonesia.



"JogjaROCKarta merupakan pengalaman pertama Whitesnake untuk bermain di depan penggemar kami di Indonesia. Kami sangat senang untuk berkunjung dan mempersembahkan penampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian," ujar David Coverdale kepada Anas.

Kami tidak sabar untuk bertemu dan bermain untuk kalian semua penggemar yang ada di Indonesia. Ini akan menjadi suatu hal yang magis," sambungnya.

Tidak hanya itu, Rudolf Schenker selaku gitaris Scorpions juga menyampaikan bocoran aksi panggung yang akan disajikannya di gelaran tersebut.



"Kami rasa ini akan menjadi perpaduan komposisi yang hebat, dari komposisi lagu yang klasik tentunya akan kami bawakan juga beberapa lagu vintage dari tahun 1970-an. Ini akan menjadi perpaduan komposisi yang hebat, dimana semua fans kami dapat menyanyikan lagu-lagunya secara bersama," tutur Rudolf Schenker.

Terlebih,Rudolf Schenker mengaku semakin bersemangat karena pada penampilan kali ini, mereka akan tampil di panggung yang sama dengan Whitesnake.

"Bagian terbaik dari penampilan ini adalah kami memiliki banyak energi dan ini merupakan paket yang hebat karena Whitesnake juga bersama kami. Tahun 2020 akan menjadi tahun baru yang menyenangkan. Kami belum pernah ke Yogyakarta sebelumnya, ini merupakan kota yang indah dan juga budaya yang menarik," tegasnya lagi.




Simak Video "Penampilan Megadeth yang Memukau di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com