detikHot

music

iHeartRadio Music Awards 2020, Kamu Vote Agnez Mo atau Stephanie Poetri?

Minggu, 12 Jan 2020 08:15 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dua musisi asal Indonesia, Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk nominasi iHeartRadio Music Awards 2020. Kamu sudah vote mereka?

Tahun ini, Agnez Mo masuk ke dalam nominasi Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020. Fans Agnez Mo harus bersaing dengan penggemar BTS yang saat ini ada di urutan pertama dalam perolehan suara sementara.

iHeartRadio Music Awards 2020, Kamu Vote Agnez Mo atau Stephanie Poetri?Foto: Instagram @stephaniepoetri



Untuk dapat mendukung Agnez Mo memenangkan piala keduanya di iHeartRadio Music Awards, penggemar pelantun 'Coke Bottle' itu hanya tinggal membuat sebuah kicauan di Twitter. Kicauan itu harus diberikan tanda pagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards.


Tahun lalu, Agnez Mo berhasil membawa pulang piala di ajang yang sama untuk kategori Social Star Award yang kini diduduki oleh Stephanie Poetri.

Dalam kategori itu, pelantun 'I Love You 3000' tersebut bersaing dengan sejumlah penyanyi lainnya, di antaranya Asher Angel, Cody Orlove, Danielle Cohn, DeStorm Power, King Bach, Montana Tuker. Ada pula nama Niki & Gabi, Piper Rockelle, Scotty Sire, The Moy Boys, dan Zoe Laverne.

Cara dengan mendukungnya adalah dengan membuat cuitan dengan tanda pagar #StephaniePoetri, #SocialStarAward dan #iHeartAwards.




Simak Video "Agnez Mo Kembali Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com