Sempat Takut, Raisa Tak Sangka Akan Gelar Konser di GBK

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 21:14 WIB
Foto: Raisa (Pingkan Anggraeni/detikcom)
Jakarta - Raisa didapuk menjadi penyanyi perempuan pertama yang akan menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 27 Juni 2020.

Hal ini tampak menjadi suatu kebanggaan bagi Raisa. Namun, pelantun lagu 'Kali Kedua' ini mengaku tak menyangka jika dirinya akan menjalankan konsernya di GBK.

"Nggak pernah kebayang jujur. Even kita sebelum akhirnya pindah ke sini kita udah booking venue lain untuk mengadakan konser di situ," ujar Raisa saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).



Tak cuma itu, Raisa bersama timnya mengaku sempat belum memiliki persiapan yang matang. Mereka juga belum mendapatkan media partner serta bagian lain yang mendukung konser tunggalnya.

Hal itu diakui menjadi rasa takut Raisa dan timnya untuk menjalankan rencananya ini.

"Ini jujur aja, pas pertama kita belum mulai persiapan, kita belum meeting dan belum mulai punya partner di sana sini. Kita merasa sangat takut untuk menjalani mimpi ini," lanjutnya.

"Tapi karena kita sudah mulai persiapan, merencanakan, mulai berpartner pihak-pihak terbaik dalam bidangnya, kita mulai makin percaya diri," tambah Raisa.



Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)