'Budi Setiawan Si Trader Profesional' Cuek Diserang Hater

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 15 Nov 2019 10:17 WIB
Foto: dok. Yosua Putra
Jakarta - Yosua Putra tidak menyangka tayangan iklannya yang mengaku sebagai Trader Profesional viral. Ia mengaku banyak mendapat cibiran karena hal tersebut.

Oleh karena itu, pria yang aslinya berprofesi sebagai drummer itu menutup akun Instagram pribadinya. Kini, akun tersebut private dan hanya orang terdekatnya yang diberi akses.

"Pada nggak sopan komentarnya, kesel juga kan gue. Gue nggak kenal mereka siapa tiba-tiba ngomongnya nggak sopan gitu, jadi ganggu feed aja," ujar Yosua kepada detikcom.




Yosua menyadari yang membuat olokan banyak orang adalah penampilannya di iklan yang viral itu. Gaya tersebut memang sengaja dipilih Yosua dengan harapan tidak dikenali orang lain.

"Tapi memang kalau muka kan nggak bisa dihobongin, ada temen yang tahu terus tag gue di medsos mereka, akhirnya yang lain banyak yang tahu juga," ungkapnya.

Meski begitu, Yosua mengklaim dirinya mendapat banyak apresiasi dari orang terdekatnya. Ia mengaku banyak yang memuji usaha dan penampilannya di dalam sebuah video iklan meski baru pertama kali dijalani.

"Gue tanya, 'Menurut lo gimana?' kata temen gue, 'Keren sih, lo bisa susah dikenalin gitu'," pungkasnya.

Simak Video "Oddie Agam Meninggal, Addie MS: Selamat Jalan Sahabatku"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)