detikHot

music

Siapa Penyanyi yang Viral Ditangkap karena Mabuk dan Telepon Ayahnya?

Senin, 11 Nov 2019 18:21 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kepolisian Singapura menangkap seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi. Siapa dia?

Ia adalah Aliff Aziz. Selain penyanyi, dirinya dikenal sebagai aktor di Malaysia.

Namun saat ini, dirinya tengah menjadi perbincangan karena ditangkap polisi di pinggir jalan. Video penangkapan itu kemudian viral di media sosial.

Dilansir AsiaOne, polisi menangkapnya karena mabuk dan mengganggu ketertiban umum. Ia juga tidak mau mendengarkan instruksi dari polisi.


Seseorang yang mengunggah video tersebut ke Facebook juga menyebut Aliff mencari masalah kepada orang lain dengan mengajak berkelahi. Si pengunggah mengaku menjadi salah satu korban dari penyanyi berusia 28 tahun itu.

Polisi pun datang untuk menangkapnya. Namun Aliff menolak ditangkap dan mencoba melarikan diri, sebelum polisi berhasil kembali menangkapnya dan memborgol pergelangan tangannya.

Penangkapan Aliff yang terjadi di Claymore Road ini juga menjadi viral.

[Gambas:Youtube]


Sepanjang penangkapan, Aliff terus berjuang dan berbicara di telepon dengan ayahnya. Ia juga meminta bantuan kepada ayahnya.

"Seseorang memukuli saya, ayah. Datang dan bantu saya, ayah!" kata Aliff.

Ini bukan kali pertama penyanyi berusia 28 tahun ini jadi kontroversi. Sebelumnya, Aliff bikin heboh media Malaysia karena ketahuan berselingkuh bukan hanya sekali saja. Pada Mei 2019 perselingkuhan Aliff terungkap setelah foto dan video intimnya dengan seorang wanita tersebar.

Sepanjang karier sejak 2007, Aliff sudah menelurkan setidaknya tiga album. Dari album-album tersebut, lahir beberapa single hits berjudul 'Sandar Padaku' featuring Mira Filzah dan 'Coba'.





Simak Video "Veve Zulfikar, The Next Nissa Sabyan?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com