detikHot

music

Tampil di JogjaROCKarta #3, Power Trip dan Extreme Siap Menghentak Yogyakarta

Sabtu, 02 Nov 2019 20:21 WIB Pradito Rida Pertana - detikHot
Foto: Pradito Rida Pertana/ detik.com
Sleman - Dua band asal Amerika Serikat, Extreme dan Power Trip siap menghentak di gelaran JogjaROCKarta #3 besok, Minggu (3/11/2019). Kedua band beraliran metal ini mengaku akan tampil maksimal guna memuaskan dahaga pecinta musik cadas di tanah air.

Gitaris band Extreme, Nuno Bettencourt mengatakan, bahwa ini adalah kali keduanya Extreme bermain di Indonesia. Karena itu, ia dan ketiga rekannya sangat bersemangat untuk tampil besok di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

"Ini kedua kalinya kami ke Indonesia, dan saya berharap setahun sekali kami bisa ke sini," katanya saat jumpa pers di di Hyatt Regency Yogyakarta Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Terkait persiapan khusus untuk penampilan Extreme besok, pelantun lagu 'More Than Words' ini mengaku tidak ada. Namun, pentolan band beraliran funky metal asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini mengaku akan memberi penampilan yang maksimal bagi para penonton.



"Mungkin ada surprise besok, tapi yang jelas kita akan tampil sebaik mungkin dan penuh energi besok," ucap Nuno.

Senada dengan Extreme, Power Trip juga akan tampil semaksimal mungkin besok malam. Hal itu karena band beraliran Thrash Metal asal Dallas, Texas, Amerika Serikat baru pertama kali tampil di Asia Tenggara.

"Kami sangat senang bisa bermain di Indonesia, apalagi ini baru pertama kalinya kami ke Asia Tenggara," kata Vokalis band Power Trip, Riley Gale.


Riley melanjutkan, bahwa kedatangan Power Trip ke Indonesia bukan dalam rangka tour. Mengingat setelah tampil di Yogyakarta, pelantun lagu 'Executioner's Tax' ini akan kembali ke Amerika Serikat.

Menyoal adanya penampilan khusus dalam konser besok, Riley mengaku tidak ada. Namun, ia menjamin para penonton akan merasa puas menonton penampilan Power Trip.

"Tidak (ada yang spesial), karena penampilan besok juga sebagai pengenalan kami, karena belum banyak yang tahu kami. Tapi yang jelas kita akan tampil maksimal besok dan saya jamin penonton akan puas," katanya.


Simak Video "K-Talk Ep 28: Tren Film Korea Selatan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com