detikHot

music

Kembali Ramaikan Musik, Reynold eks Slank Bawa 'Vitamin' untuk Lagu Baru

Senin, 07 Okt 2019 17:23 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Reynold eks Slank kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Sang gitaris membawa 'Vitamin' untuk single baru.

Reynold menggandeng vokalis bernama Jollink untuk mengisi lagu tersebut. Mereka berdua membentuk duo dengan nama Reynold & Senar Gitar (RsG).

Pria yang sempat dituding selingkuhan Marshanda itu menceritakan soal 'Vitamin'. Menurutnya, ia mengeluarkan lagu tersebut karena melihat proses yang terjadi dalam hidupnya selama ini.

"Ya begitulah proses. Semua yang ada di alam ini melewati yang namanya proses, seperti apa dan apa yang kita inginkan, dan dari sebuah proses tersebut kembali balik ke manusianya masing-masing," ujarnya saat ditemui di Jakarta.


Dikatakan Reynold, lagu ini juga seperti obat yang tepat untuk orang-orang mencari jalan keluar sebuah masalah. Ia berharap lagunya bisa berarti untuk orang banyak.

"Tapi tenang sekarang, vitaminnya tepat. Jadi, melewati proses pun insyaallah sekarang bisa lebih santai kayak di pantai," tuturnya lagi.

Dalam menggarap 'Vitamin', Reynold juga bekerja sama dengan eks personel Slank lain, Pay 'BIP'. Ia bakal tur Jawa-Bali untuk mempromosikan lagunya.




Simak Video "''SlankMakanDuitRakyat'' Jadi Trending Topic, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com