detikHot

Main Stage

Cerita D'MASIV 'Terlalu Dalam' Masuk di Album Keenam

Rabu, 25 Sep 2019 09:29 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

D'MASIV baru saja merilis single terbarunya 'Terlalu Dalam'. Rupanya single tersebut masuk ke dalam album baru D'MASIV bertajuk 'Love'.

'Terlalu Dalam' masuk dalam album ke enam, kalau lagunya sendiri udah rilis dari tahun 2018 karena single, single terus akhirnya album. Tahun lalu udah 'Memiliki' featuring Rossa sama David Noah terus ada 'Ingin Lekas Memeluknya Lagi' featuring Is pusaka , 'Selamat Jalan Kasih' featuring Chrisye," kata Rian saat mengunjungi DetikHOT, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam album tersebut Rian mengatakan setiap lagu ada video klipnya. Dengan demikian Rian berharap fansnya hapal lagu-lagu mereka.


"Kita bikin video klip semua. Kemarin kan kita sempet manggung di London langsung bikin dua klip jadi satu album ada klipnya. Setelah 'Terlalu Dalam', 'Tanpamu' sama 'Samar' jadi memang kita pengennya orang tau kita punya album, bukan hanya single jadinya pengen bisa hapal satu album makanya kita bikin klip semuanya," katanya.

Dalam kesempatan ini D'MASIV juga ingin memberikan pemasaran yang berbeda. Menurut Wahyu sang drumer bandnya ini mengutamakan merilis single kemudian album.


(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com