Di Batik Music Festival, Yovie Widianto Tak Mau Pamer dengan David Foster

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 23 Sep 2019 09:10 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Yovie Widianto dan David Foster akan tampil dalam gelaran Batik Music Festival 2019. 5 Oktober acara tersebut akan digelar di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

Saat berbincang dengan detikcom, Yovie Widianto, mengutarakan tak mau pamer dengan David Foster. Dikatakan Yovie, musik adalah sebuah keindahan.



"Dalam bermusik tidak ada yang perlu dibuktikan sih. Musik itu tidak seperti sepakbola yang banyak ngegolin itu yang menang," kata Yovie Widianto saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Musik itu, saya bisa liat Raisa indah, BCL indah dan di sebelah (panggung David Foster and Friends) juga indah. Jadi kita bisa melihat keindahan bersama dalam waktu yang berbeda," sambung Yovie Widianto.



Yovie sendiri mengatakan sangat bangga bisa tampil berdampingan dengan David Foster. Menurutnya, hal itu menandakan musisi Indonesia bisa disejajarkan dengan musisi internasional.

"Hanya, saya percaya betul di sini bangsa kita sangat mencintai seniman dan musisi Indonesia. Pertemuan dengan Foster nanti, di hari yang sama dengan panggung yang sama besar dan berdampingan, menurut aku itu perlambang musik kita sangat dicinta oleh masyarakat, saya bangga dengan itu," terang Yovie Widianto.



Dalam gelaran Batik Musik Festival ini, nantinya akan ada tampilan Yovie Widianto and Friends. Di antaranya Raisa, Kahitna, Ary Widianto, Bunga Citra Lestari dan beberapa penyanyi lainnya.

Untuk musisi internasionalnya sendiri akan tampil Brian McKnight serta istri David Foster, Katherine McPhee.
Halaman


Simak Video "Yovie Widianto Tak Sabar Lihat Antusiasme Fans di Konser Drive-in"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/doc)