detikHot

d'Happening

Ternyata Lagu 'Kasih Sayang Kepada Orang Tua' Awalnya Punya Lirik Normal

Minggu, 15 Sep 2019 11:24 WIB Dicky Ardian - detikHot
Halaman 1 dari 2
Ternyata Lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua Awalnya Punya Lirik Normal Foto: detik.com
Jakarta - Media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video Mawang, musisi asal Bandung, menyanyikan lagu dengan lirik yang absurd. Ternyata awalnya lagu itu punya lirik seperti pada umumnya.

Kepada detikHOT, Mawang mengatakan tidak cocok dengan lirik awal lagu tersebut. Sayang, ia tidak menjelaskan seperti apa lirik yang dimaksud.

Selanjutnya, musisi 26 tahun itu menuturkan lebih nyaman menggunakan lirik yang dinilai kebanyakan orang membingungkan. Padahal, lagu itu ditujukan untuk orang tua.

"Nggak cocok dengan lirik awal, seperti terbatas. Saya coba A, B, C sampai Z, nggak cukup untuk mengungkapkannya," ujar Mawang.



Mawang memang terbilang unik dalam berkarya. Ia mengaku tidak biasa sengaja menulis lagu. Menurutnya inspirasi bisa datang dari mana saja.

"Kalau 'Kasih Sayang Kepada Orang Tua' ya inspirasinya dari orang tua. Kalau liriknya begitu ya karena saya mau begitu," katanya.

"Saya itu nggak bisa nulis lagu disengaja, biasanya kayak di motor terus sambil nyanyi-nyanyi dan ketemu yang bagus, saya berhenti terus ngerekam di HP, nanti dilanjutin lagi," lanjut pria berambut panjang itu. (dar/tia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com