detikHot

music

Bisikan Lagu Baru dari Mondo Gascaro di Soundrenaline 2019

Minggu, 08 Sep 2019 17:57 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Bisikan Lagu Baru dari Mondo Gascaro di Soundrenaline 2019 Mondo Gascaro Foto: Dyah Paramita Saraswati
Bali - Mondo Gascaro menjadi salah satu penampil di hari kedua Soundrenaline 2019. Ia tampil di panggung All Time Stage yang bertempat di Amphitheater, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park pada Minggu (8/9/2019).

Dalam panggungnya kali ini, Mondo tampil dalam format full band dengan beberapa pemusik pengiring yang terdiri dari gitaris, bassis, kibordis, pemain saksofon dan klarinet, pemain tamburin dan penyanyi latar serta drumer.

'Naked' menjadi lagu pembuka dari penampilan Mondo Gascaro malam hari itu. Lagu itu dilanjutkan dengan 'A Deacon's Summer'.

Selepas lagu kedua, Mondo menyempatkan menyapa penonton secara singkat sebelum membawakan 'Rainy Days on the Sidewalk'.




Barulah selepas lagu ketiga, ia benar-benar mengajak penonton berbincang. Ia mengenang penampilannya pada Soundrenaline di tahun terdahulu. Dirinya mengingat tampil di panggung yang sama dengan suasana yang berbeda.

"Berapa tahun yang lalu ya kita main di sini ya, Fa?" ujarnya sembari bertanya pada salah satu pemusik pengiringnya, Lafa Pratomo.

"Di panggung yang sama, di jam yg sama. Tapi suasananya lebih asik di sini (tahun ini). Kami ngadem-ngadem lagi dengan lagu santai. Kalau ada yang tahu lagunya silahkan ikut bernyanyi," tuturnya.

'Komorebi' dan 'Saturday Light' yang merupakan dua single yang keluar pada awal karier solo Mondo dibawakan. Para penonton pun ikut bernyanyi pada dua lagu tersebut.

(srs/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com