detikHot

music

Ramaikan 'Panggung Gembira Detikcom', OM PMR Akan Bawakan Lagu Nasional

Sabtu, 17 Agu 2019 15:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - detikcom punya acara seru untuk memperingati momen HUT RI yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus. Ada deretan lomba hingga acara musik bertajuk 'Panggung Gembira Detikcom'.

Kelompok musik lawas, OM PMR akan meramaikan 'Panggung Gembira Detikcom' malam ini dengan beberapa lagu andalannya.

Bukan hanya itu, kelompok yang digawangi oleh Yuri cs ini akan membawakan beberapa lagu nasional Indonesia. Tak lupa mereka juga akan mengajak para penonton nantinta untuk berkolaborasi dalam menyanyikan lagu nasional ini.


Hal ini disampaikan OM PMR kepada detikHOT, saat ditemui di kantor detikcom, Jalan Kapten P Tendean, belum lama ini.

"Lagunya ada 'MJK (Malam Jumat Keliwon)', ada 'Banjir', ada 'Judul-Judulan' terus lagu nasional 'Hari Merdeka' sama 'Indonesia Pusaka,'" ujar Yuri Mahippal.

"Nanti kita bisa kolaborasi nyanyi sama-sama dengan karyawan kru-kru dari detik dalam rangka 17-an. Kolaborasi nyanyi sama-sama aja. Jadi bareng-bareng gitu," lanjut Yuri.

Rencana dalam membawakan lagu nasional Indonesia nanti, diakui OM PMR untuk mengenang jasa para pahlawan terdahulu. Rencana itu juga secara spontan ingin dilakukan oleh kelompok musik yang lahir di era 80-an ini.


"Yang unik itu tadi 'Hari Merdeka' sama lagu 'Indonesia Pusaka', karena itu dalam rangka perjuangan mengenang lewat lagu. Itu spontan juga idenya," sambung Imma Maranaan.

"Ya kita pengen memperingati aja 17-an pake lagu itu, semoga menyenangkan," tutup Yuri.

Tentunya aksi OM PMR di Panggung Gembira dalam rangkaian 17-an di detikcom bisa langsung dilihat melalui streaming pada 17 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB di detikHOT.




Simak Video "Banyak yang Kritik Pemerintah Lewat Lagu, OM PMR Tak Mau Ikutan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)


Photo Gallery
FOKUS BERITA: 17-an di detikcom
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com