Krisyanto 'Jamrud' Siapkan Lagu Kejutan di Soundrenaline 2019

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 18:35 WIB
Foto: Jamrud / Hanif Hawari
Jakarta - Jamrud akan menjadi salah satu band yang penampil di Soundrenaline 2019. Menurut vokalis Krisyanto, band cadas tersebut telah menyiapkan beberapa lagu untuk menjadi kejutan.

Kejutan tersebut berupa lagu-lagu yang belum mereka rilis sebelumnya.

"2019 ini akan ada lagu yang fresh. Lagu baru sih bukan, cuma lagu-lagu dari dua album yang belum beredar mungkin kami ambil dari situ, ada 4-5 lagu biar jadi surprise buat audience," kata Krisyanto ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).




Meski berencana membawakan lagu baru, tetapi Jamrud juga bakal tetap membawakan hits lamanya dari album-album terdahulu.

"Kalau kami bawain lagu yang itu-itu aja takut mereka jenuh atau bisa menebak lagu apa saja yang dibawain. Nggak enaknya juga bawain lagu baru takutnya mereka bengong," ujarnya.

Soundrenaline 2019 akan berlangsung selama dua hari pada 7 dan 8 September 2019. Acara tersebut berlangsung di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Tahun ini, Soundrenaline akan menginjak usia ke-17. Tema yang diusung tahun ini adalah 'The Spirit of All Time'.

Band asal Inggris, Suede, diumumkan menjadi penampil utama dalam festival itu.

Gelaran tersebut akan dimeriahkan pula oleh Glenn Fredly, Padi Reborn, Tulus, RAN, Navicula, Kunto Aji, KimoKal, Tashoora, The Hydrant, Kelompok Penerbang Roket, Mantra Vultura dan lain-lain.

Simak Video "Penonton Tunggu Penampilan 'Aqua' di The 90s Festival Hari Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)