detikHot

music

Cerita Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Terlibat Proses Klip WishGirls

Senin, 29 Jul 2019 15:19 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan WishGirls (ist) Foto: Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan WishGirls (ist)
Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya menghebohkan publik karena tampil di video klip girlband K-Pop, WishGirls. Pasangan artis ini pun punya cerita di balik keterlibatannya tersebut.

Awalnya lewat sebuah obrolan dengan sepupunya yang merupakan warga negara Korea Selatan, Glenn ingin terjun berkolaborasi membentuk sebuah girlband K-Pop. Lalu, terlahirlah agensi bernama SA-Itainment.

Kemudian, agensi itu melakukan audisi untuk pembuatan girlband K-Pop. Sampai terpilih enam wanita dan terbentuk WishGirls.

WishGirls digenjot selama setahun. Kemudian, mereka resmi mengeluarkan single perdana berjudul 'Yours Is Mine'.

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan WishGirlsGlenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan WishGirls Foto: ist


Kebetulan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjadi co-produser dalam proyek tersebut. Mereka juga ikut menjadi model klip WishGirls 'Yours Is Mine'.

"Kebetulan aku juga ada kebagian ngedance sedikit di MV Yours is Mine, jadi aku tahu seberapa susahnya," ujar Glenn dalam keterangan rilis yang didapat detikHOT di Jakarta.

Glenn Alinskie menceritakan konsep video klip WishGirls. Ia menggambarkan sebuah mimpi yang harus dikejar oleh para enam wanita tersebut.

"Mimpi yang sedang mereka perjuangkan, mimpi yang bersama-sama akan kami wujudkan. Itulah sebabnya kami menggandeng mereka di akhir MV, sebuah harapan untuk kami bisa membawa mereka meraih impian tersebut," tutur Glenn.


Chelsea Olivia Wijaya begitu senang bisa berkolaborasi dengan pihak asing. Ia banyak belajar hal baru dan bisa menjadikan jembatan untuk remaja Indonesia bisa go international.

"Selama kolaborasi ini, kami belajar banyak. Keluar dari comfort zone. Melihat dan mempelajari banyak hal baru. Tak hanya itu, kami juga melihat peluang. Kami berharap kolaborasi ini akan bisa menjadi jembatan untuk mensupport banyak bakat anak negeri agar bisa go international," katanya.




Simak Video "Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jadi Model Video Klip Girlband K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com