detikHot

music

Sal Priadi Yakin Pada Musik Setelah Jumpa Fans dengan Panic Disorder

Jumat, 19 Jul 2019 13:50 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Sal Priadi saat ini tengah menjadi nama baru yang banyak diperbincangkan. Salah satunya berkat lagu duetnya dengan Nadin Amizah yang berjudul 'Amin Paling Serius'.

Sebelum menjadi seterkenal saat ini, rupanya musisi asal Malang tersebut pernah juga merasa ragu untuk menekuni kariernya di dunia musik.

Pemilik nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi itu sempat bertanya-tanya apakah musik memang jalan hidup yang tepat untuk menjadi pilihannya.


"Saya juga pernah punya masa dimana saya nggak yakin juga sama musik. Tapi seiring berjalannya waktu, ya sudah deh jalani saja," ujarnya dalam sebuah diskusi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Ada satu hal yang membuatnya semakin yakin untuk bermusik. Momen itu terjadi usai dirinya manggung di salah satu tempat.

Saat itu ada seorang penggemarnya yang memaksa untuk masuk ke belakang panggung dan menemui dirinya.


"Ternyata dia punya panic disorder dan dia cerita bagaimana lagu yang saya buat itu menyelamatkan dia," kata Sal.

Lagu yang dimaksud olehnya adalah 'Ikat Aku di Tulang Belikatmu'. Semenjak itu, ia semakin yakin bahwa berkarier di dunia musik adalah jalan yang tepat.

"Itu adalah hal paling mahal yang bisa dilakukan musisi, bagaimana lagu-lagu kita bisa nyampain apa yang ingin kalian sampein tapi kalian nggak bisa," ungkapnya.




Simak Video "Cerita Cinta Laura Sukses Melenggang di Kancah Musik Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com