detikHot

music

Taylor Swift 'Diserang' Justin Bieber, Sejumlah Musisi Beri Dukungan

Senin, 01 Jul 2019 11:49 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Melalui tulisan di blog, Taylor Swift mengungkap kekecewaannya pada mantan manajer, yang kini menjadi manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Ia merasa tak terima hak cipta 6 album pertamanya dibeli oleh Braun.

Setelah postingan blog tersebut terungkap ke publik, Justin Bieber pun langsung memberikan pembelaan kepada sang manajer melalui postingan di Instagram. Ia bahkan menyebut Taylor hanya mencari belas kasihan dari postingannya.

Hal tersebut pun membuat sejumlah musisi menunjukkan dukungan kepada Taylor Swift. Seperti Halsey, yang menulis pernyataan panjang di Twitter dan menyebut pelantun hits 'ME!' itu telah membuatnya terinspirasi untuk menulis lagu sendiri.


Tonton juga: Dukung Taylor Swift, Sejumlah Musisi Unfollow Scooter Braun

[Gambas:Video 20detik]


"Taylor Swift adalah alasan terbesarku untuk menulis laguku sendiri. Aku percaya jika dia bisa (membuat gigiku ngilu karena air dingin dan hatiku membengkak dan air mataku menetes) maka aku juga bisa. Dia sudah melebihi semua ekspektasi seperti apa seharusnya seorang artis. Dia telah melontarkan ketenarannya hingga Bima Sakti," tulisnya.

"Hal ini membuatku merasa, tak peduli berapa banyak kekuatan atau kesuksesan yang dimiliki oleh seorang perempuan, masih ada orang yang akan datang padamu dan membuatmu merasa tak berdaya karena dendam," ujar Halsey.

Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, juga ikut memberikan dukungan. Ia merepost tulisan Taylor Swift dan berterima kasih atas keberaniannya untuk bicara.

"Aku harap bisa memberimu pelukan saat ini. Terima kasih sudah mengangkat masalah ini dan mengajarkan artis-artis muda untuk melindungi diri sendiri. Aku tak mengerti kesenangan memiliki power untuk menyakiti orang lain," ungkapnya.

Tak hanya itu, Nicki MInaj, Miley Cyrus, Lana Del Rey, Selena Gomez, Rihanna, hingga Adele ikut memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Mereka mengunfollow akun sosial media Scooter Braun beberapa jam setelah postingan Taylor Swift.


Taylor Swift 'Diserang' Justin Bieber, Sejumlah Musisi Beri Dukungan



Simak Video "Buka-bukaan Taylor Swift Soal ''Haters''"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com