detikHot

music

Promotor 'Rayu' Mike Shinoda Satu Tahun agar Mau ke Indonesia

Rabu, 26 Jun 2019 18:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/ detikHOT Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Personel Linkin Park, Mike Shinoda, dijadwalkan bakal menggelar konsernya di Jakarta pada 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser itu merupakan salah satu rangkaian dari tur 'Post Traumatic' di Asia.

Menurut pihak promotor, perjalanan mereka untuk meyakinkan Mike Shinoda hingga akhirnya sepakat untuk menggelar konsernya di Jakarta tidaklah mudah.

Abe Aditya dari Beatnation Asia menyampaikan bahwa ia telah melakukan proses pendekatan selama satu tahun.



"Dari tahun lalu kami sudah coba membidik, ternyata dia tidak ke sini. Akhirnya kami dapat bocoran 2019 dia lebih memungkinkan ke Indonesia," ujar Abe ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Cukup panjang prosesnya, karena banyak juga promotor yang ingin, akhirnya mungkin rezekinya di kami, confirm-nya baru sekitar tiga minggu yang lalu," sambungnya.

Abe memaparkan bahwa untuk konser kali ini, segala sesuatunya ditangani oleh tim dari Linkin Park. Hal itu membuat persiapan konser pun menjadi lebih detil.

Meski ada beberapa permintaan dan persyaratan yang detil, akan tetapi promotor mengatakan akan mempersiapkan segala peralatan dan perlengkapan konser di Indonesia.

"Semua yang di-request ternyata ready di Indonesia. Sekarang banyak vendor-vendor di Indonesia yang sudah taraf internasional," terangnya.

Selain menyambangi Indonesia, dalam tur Asianya, Mike Shinoda juga bakal datang ke Taipei dan Manila.




Simak Video "Gelar Konser di Jakarta, Mike Shinoda Minta Makanan Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com