detikHot

music

Kembalinya My Chemical Romance Makin Jelas, Mantan Personel Beri Bocoran

Rabu, 26 Jun 2019 17:00 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Kembalinya My Chemical Romance dari tidur panjang tampaknya semakin nyata. Selain bocoran dari Joe Jonas, mantan personel MCR, James Dewees, juga memberikan pernyataan yang sama.

Dilansir Bustle, Dewees memberikan bocorannya menganai mantan bandnya itu. Sejauh yang ia tahu, katanya, band tersebut memang sedang mengerjakan sesuatu bersama.

"Memang sedang mengerjakan sesuatu," katanya singkat.

Ungkapan itu seakan memperkuat ucapan yang pernah dilontarkan personel Jonas Brothers, Joe Jonas. Joe Jonas mengaku melihat para awak band My Chemical Romance latihan di sebuah studio musik.



Ternyata, lokasi yang sama juga dijadikan tempat latihan Joe Jonas bersama Jonas Brothers.

"My Chemical Romance tampaknya sedang berlatih di sebelah kami di New York baru-baru ini, padahal saya pikir mereka sudah bubar," ungkapnya dalam wawancara dengan radio Kiss FM.

My Chemical Romance memutuskan untuk bubar pada 2013. Siapa sangka, enam tahun berselang, band rock pencetak hit 'The Black Parade' itu siap untuk kembali.



Sebelumnya, Gerard Way, pentolan My Chemical Romance, menyebut kerinduannya ngeband bersama rekan-rekannya yang lain. Namun kala itu ia tak terpikir untuk reuni.

"Saya rindu bermain dengan mereka, tetapi saya tidak pikir [reuni] itu akan terjadi," katanya kepada The Guardian, Februari lalu.

James Dewees adalah pemain alat musik keyboard dan perkusi di MCR sejak 2012 hingga medio 2013. Tampaknya ia tidak terlibat dalam proyek reuni band pelantun 'Helena' tersebut.




Simak Video "Ayah Samuel Kim Dikabarkan Dibunuh di Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed