DetikHot

music

Ne-Yo Buka Kelab Malam Arab Saudi, Tapi Alkohol Still No-no

Jumat, 14 Jun 2019 12:40 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ne-Yo Buka Kelab Malam Arab Saudi, Tapi Alkohol Still No-no Ne-Yo Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Kelab malam White disebut akan memulai debutnya di Arab Saudi dengan penampilan oleh Ne-Yo. Apa saja yang bakal ada di kelab malam itu?

Arabian Business melaporkan pada April bahwa perusahaan tersebut akan membuka tempat seperti kafe dan lounge kelas atas di Jeddah.

CEO perusahaan milik Addmind Hospitality Group, Tony Habre mengatakan: "Kafe white akan lebih mewah dengan dekorasi yang juga mewah."

Namun mereka menyebut, White di Arab Saudi tak akan seperti di Dubai dan Beirut. Kelab malam di Jeddah membebaskan pengunjung tampil dengan pakaian kasual, meski mempertahankan batas usia 18+. Kabarnya kelab malam itu juga bebas alkohol.

Sebelum bikin White, perusahaan itu juga membuat kafe Iris. Tempat tersebut memiliki rooftop yang juga menyediakan penampilan musik dan menyajikan sarapan, makan siang dan makan malam.

"Konsep yang sangat menarik untuk pasar Jeddah, yang sedang tumbuh, dan mereka juga memiliki konsep hebat yang dibuka di sana, "katanya.

Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi (GEA) pada hari Kamis membantah telah memberikan lampu hijau untuk pembukaan klub malam tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resminya, GEA mengumumkan pembukaan investigasi atas kabar tersebut.

"Menurut informasi yang diberikan kepada GEA, acara (Project X) itu melanggar prosedur hukum dan peraturan yang berlaku, dan belum disahkan oleh badan tersebut," kata pernyataan itu.
(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed