detikHot

music

Bukan Sindir Luna Maya, Lagu 'Restu' Syahrini Awalnya untuk Gita Gutawa

Rabu, 20 Mar 2019 17:29 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Instagram @reinobarack Foto: Instagram @reinobarack
Foto: Instagram @reinobarack Foto: Instagram @reinobarack
Jakarta - Lagu baru Syahrini, 'Restu' mendapat komentar miring dari netizen. Mereka menuding lagu itu dibuat sengaja untuk menyindir Luna Maya.

Namun hal itu langsung dibantah oleh sang empunya lagu, Melly Goeslaw. Sebagai orang yang menciptakan liriknya, ia tahu betul niatan dibuatnya lagu tersebut.

Sang maestro pencipta lagu romantis itu mengatakan 'Restu' awalnya dibuat untuk soundtrack 'Sultan Agung'. Tidak hanya itu, single tersebut juga sempat ingin diberikan untuk Gita Gutawa.




Sayangnya, takdir berkata lain. Melly Goeslaw merasa ada saja halangan hingga akhirnya lagu itu bisa menjadi pelengkap pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya yang saat itu untuk Ost Sultan Agung, namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa, dan karena albumnya sepertinya kepending, lagu ini akhirnya saya kasih ke Inces," tulis Melly Goeslaw.

"Tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Karena dari yang tadinya untuk Ost Sultan Agung sampai ke Gita pun judul lagu ini adalah 'RESTU' tidak pernah ada pergantian judul. Dan nggak ikutan proses selanjutnya karena kebetulan yang bikin musik bukan mas Anto," sambungnya lagi.
(dar/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com