detikHot

music

Anji Kritik Kualitas Album Fisik Band, Dyrga 'Dadali' Tersinggung

Kamis, 27 Des 2018 10:11 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Anji mengkritik bentuk album fisik dari band maupun penyanyi tanah air saat ini. Dia mengatakan bentuk album tak sebanding dengan proses pembuatannya.

Hal itu disampaikan Anji melalui video di channel YouTube-nya. Anji mengatakan dirinya tak suka dengan kualitas album fisik dari musisi saat ini. Dia kemudian mencontohkan album fisik dari salah satu band.



"Saya pernah membuat video bahwa saya males merilis sebuah album. Karena apa? album-album kebanyakan sekarang, sorry ya, ini bukannya, saya nggak menunjuk band-nya ya. tapi maksudnya albumnya kayak begini," kata Anji sambil memperlihatkan contoh album fisik salah satu band, dilihat detikHOT, Kamis (27/12/2018).

"Cuma dibuka begini doang, terus CD ada kertas kertasnya juga kualitasnya jelek. Jadi buat saya bikin album itu kayak nggak ada gunanya gitu. Nggak ada pride-nya. Udah capek bikin beberapa lagu 9, 10 12 15 lagu direkam sampai proses panjang terus tiba-tiba dirilis dengan bentuk seperti ini. Sekali lagi saya nggak ngejudge band-nya. Saya nggak suka kualitas album seperti ini," lanjutnya.



Kritikan Anji itu ditanggapi oleh Dyrga 'Dadali'. Dia merasa album band-nya yang dikritisi Anji di video tersebut.

Melalui Instagram, Dyrga meluapkan kekesalan kepada Anji mengapa CD tersebut tidak di-blur terlebih dahulu.

Tonton video: Dyrga ''Dadali'' Tak Terima Anji Kritik Cover CD Miliknya

[Gambas:Video 20detik]



"heh @duniamanji lu gk jge judge knapa cd cover gw yg di tunjuk..jadi contohnya..paling gk lu blur kek cd gw. berantem lu ma gw besok!!!!sirik aja lu. Pensiun aja lu nyanyi. siapapun yg colek gw..gw jabanin!!!laki kok nyinyir," tulis Dyrga.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com