DetikHot

HUT Transmedia, Dekat dengan Grab

Kolaborasi Bareng Iwan Fals, D'MASIV Sajikan Musik 2 Era di Sweet 17 Transmedia

Kamis, 13 Des 2018 21:29 WIB  ·   Pingkan Anggraeni - detikHOT
Kolaborasi Bareng Iwan Fals, DMASIV Sajikan Musik 2 Era di Sweet 17 Transmedia Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Dalam rangka merayakan pesta ulang tahun Transmedia, D'MASIV siap mamaduka dua era musik, yaitu '80-an dan milenial.

Sesuai dengan tema acara, D'MASIV dipercaya untuk menampilkan aksinya pada Jumat, 14 Desember 2018 dan Minggu, 16 Desember 2018.

"Kita kebetulan di Trans ini kedapatan manggung selama 2 hari ya. Tanggal 14 dan 16, dan temanya alhamdulillah kita dilatih untuk band yang agak senior tapi masuk ke milenial," ujar Rian, vokalis grup band D'MASIV.



D'MASIV juga akan berkolaborasi bersama Iwan Fals pada tanggal 14 Desember 2018. Sedangkan di hari lainnya akan ada kolaborasi lainnya.

"Di tanggal 14 ini kita akan main sama musisi-musisi legend kan, kita kolaborasi sama Iwan Fals tapi di tanggal 16 kita kolaborasi sama temen-temen seumuran kita," jelas Rian.

Lagu 'Satu-satunya' D'MASIV bersama Iwan Fals menjadi salah satu yang nantinya akan di nyanyikan untuk memeriahkan pesta ulang tahun Transmedia.

Tidak hanya itu, band di bawah naungan Musica itu juga akan membawakan dua lagu dari Peterpan dengan perasaan senang karena dapat membawakan lagu milik 'kakak senior' di label yang sama.



"Yang menarik kita akan bawakan lagu Peterpan, dan kita seneng karena kebetulan Peterpan itu kakak kita di label yang sama. Sekarang sudah berubah nama menjadi Noah, tapi kita bawain lagu dimana lagu itu ada di eranya Peterpan" lanjut Rian.

D'MASIV juga akan memberikan kejutan pada kostum '80-an yang nantinya akan mereka gunakan untuk mengemas menariknya acara.
(dar/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed