DetikHot

music

Iwan Fals Bakal Sumbangkan Sebagian Hasil dari E-Concert ke Yayasan

Rabu, 05 Des 2018 17:02 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Iwan Fals Bakal Sumbangkan Sebagian Hasil dari E-Concert ke Yayasan Iwan Fals Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Iwan Fals kembali akan menggelar sebuah konser. Kali ini konser digelar dengan cara berbeda, yaitu e-concert yang dapat ditonton oleh 10 negara dan dapat disaksikan melalui streaming channel di Maxstream, Usee TV, dan Usee TV Go.

E-concert bertajuk 'Nyanyian Yang Tersimpan Iwan Fals' ini akan diadakan pada tanggal 16 Desember 2018 di Live Space LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Selain akan membawakan beberapa lagu yang hits dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk album, musisi legendaris ini juga berencana memberikan beberapa persen dari penjualan tiket konsernya ini untuk didonasikan ke yayasannya.

"Saya ada yayasan Suara Hati Iwan Fals. Nanti sementara ini masih fokus ke pemerhati lagu-lagu saya dan fans yang membutuhkan. Dari konser 10 persen biasanya. Biasa sama Oi kita tapi sekarang ada yayasan," ujarnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).




Namun, masih ada beberapa hal yang masih dipersiapkan untuk yayasan tersebut.

"Tapi saya masih nunggu nomor rekeningnya dari kementerian. Saya mau yang legal. Ayo kita kumpul untuk kemanusiaan dan untuk teman Oi di seluruh Indonesia, untuk pendidikan dan untuk kemanusiaan apalagi kita di cincin hati dan kira harus selalu siap," tambahnya.

Iwan Fals nantinya akan membawakan mayoritas lagu yang tidak masuk dapur rekaman karena beberapa faktor. Tiket dijual dengan harga 735 ribu rupiah dan dapat didapatkan di www.rajakarcis.com, www.kiostix.com, www.tiketapasaja.com, dan www.tiket.com.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed