DetikHot

music

Selain Konser, Armand dan Dewi Gita Siapkan Kejutan di Usia Perak Pernikahan

Rabu, 21 Nov 2018 17:53 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Selain Konser, Armand dan Dewi Gita Siapkan Kejutan di Usia Perak Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sebentar lagi pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita akan menginjak usia 25 tahun. Di usia perak itu, mereka menyiapkan konser dan sebuah lagu baru.

Lagu itu diakui Armand Maulana sudah disiapkan. Perilisannya juga bakal dilakukan di konser yang sudah mereka rencanakan.

"Rencananya ada single baru antara Arman dan Dewi, judulnya 'Perjalanan Cinta' ciptaan Melly Goelaw," ungkap Armand Maulana dalam jumpa persnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).




Jika tidak ada halangan, 'Perjalanan Cinta' akan menjadi lagu latar kedua bagi kisah asmara Armand Maulana dan Dewi Gita. Sebelumnya Armand Maulana sudah lebih dulu menghadiahi sang istri dengan lagu '11 Januari' bersama GIGI.

Namun pada kesempatan itu, Armand Maulana lebih banyak bercerita mengenai persiapan konsernya. Bertajuk '1 Hati 1 Cinta', acara itu diharapkannya bisa memberikan inspirasi dan perasaan senang bagi penontonnya.

"Untuk konsep konser ini ternayata banyak konsep yang bisa digali. Konser ini kita yakin penonton yang datang bisa senang-senang dan terhibur dengan persembahan yang kita beri," katanya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed