KBRI Gelar Konser Persahabatan dengan Selandia Baru

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 06 Nov 2018 11:26 WIB
Foto: The Symphony of Friendship
Jakarta - Tahun ini, hubungan diplomatik Indonesia dengan Selandia Baru genap berusia 60 tahun. Momen itu kemudian dirayakan dengan sebuah konser di Wellington, Selandia Baru.

Dari keterangan persnya, Selasa (6/11/2018), konser persahabatan itu bertajuk 'The Symphony of Friendship'. Tantowi Yahya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, meyakini konser yang akan mengolaborasikan musik Maori (suku asli di Selandia Baru) dengan musik dari Indonesia bagian timur ini akan semakin memperkuat tali persaudaraan.




Nantinya, konser yang akan digelar pada 9 November 2018 itu akan bertempat di gedung pertunjukan ikonik di Wellington, The Opera House. Konser bakal berlangsung selama 90 menit.

Sederet bintang dilibatkan dalam perayaan tersebut, seperti Edo Kondologit, Gita Gutawa, dan Andmesh Kamaleng. Ada juga dua penyanyi dari Suku Maori, yaitu Maisey Rika dan Tama Waipara.

Semua akan menyuguhkan penampilan apiknya di bawah arahan Erwin Gutawa sebagai aranger dan konduktor orkestra. (dar/nu2)