detikHot

music

Tompi Sutradarai Klip 'Song of Victory' Asian Para Games 2018

Senin, 17 Sep 2018 14:53 WIB Dicky Ardian - detikHot
Tompi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Tompi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Song of Victory' untuk Asian Para Games 2018 juga didukung video musiknya. Klip itu ternyata disutradarai oleh Tompi.

Semangat para atlet dijadikan konsep dasar klip tersebut. Hal itu disampaikan oleh Mirsya, Direktur Marketing Look and Feel INAPGOC dalam keterangan persnya.

"Konsep visual video ini mengangkat real spirit para atlet yg kami rekam khusus di sela-sela latihan mereka di Solo yang disutradarai oleh Tompi," ujarnya.

"Rekaman dokumentasi kelompok musisi dari YPAC Kota Solo dan YPAC Jakarta memperkaya konsep visual yang kami kembangkan," lanjut Mirsya.
Sejak diunggah sehari lalu, video itu sudah disaksikan lebih dari 8 ribu kali. Di video yang diunggah channel YouTube Asian Para Games 2018, sederet penyanyi top dipercaya membawakan lagu tersebut.

Mereka adalah Armand Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara Leola, dan Lesty Kejora dari Dangdut Academy.


Vidi Aldiano Sayangkan Vanesha Prescilla Punya Pacar, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Bukan cuma itu, 'Song of Victory' juga melibatkan Putri Ariani. Ia adalah gadis 12 tahun yang terlahir saat usia kandungan 6 bulan dengan kondisi ROP (Retina of Premature).

Putri dinyatakan buta total pada usia 3 bulan. Namun ia diketahui memiliki bakat bernyanyi dan bermain piono yang tak kalah dengan yang lainnya.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com