DetikHot

music

Jika Jokowi Hadir di Konser Jambul Khatulistiwa, Ini Kata Syahrini

Jumat, 14 Sep 2018 07:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jika Jokowi Hadir di Konser Jambul Khatulistiwa, Ini Kata Syahrini Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Syahrini bakal menggelar konsernya yang tinggal hitungan hari. Begitu besar dan dengan harga yang fantastis, akankah ada tokoh seperti Jokowi yang datang untuk menyaksikannya?

Jika memang ada, pelantun 'Seperti Itu' tersebut mengaku senang dan merasa sangat terhormat. Namun hingga saat ini, belum ada juga info mengenai hal itu.

"Oh seneng banget, kalau beliau-beliau itu nonton aku seneng," ucap Syahrini semringah di sela-sela latihannya untuk konser, di Bro's Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.


Pertanyaan tersebut muncul dari awak media yang menyambangi sang penyanyi belum lama ini. Akan tetapi Syahrini sendiri belum mengetahui tentang benar tidaknya kabar kehadiran dua tokoh besar itu di konsernya nanti.

"Belum ada (info sejauh ini)," sambungnya.

Konser Syahrini yang bertajuk 'Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa' itu akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.



Ada sekitar 20 lagu yang akan dibawakan. Tak sendiri, Syahrini akan berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal lainnya seperti Tompi, Glenn Fredly dan Rendy Pandugo. Bahkan wanita manja itu juga akan melakukan stand up comedy saat konsernya.


Rendy Pandugo Gantikan Posisi Duet Anang dengan Syahrini, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed